Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Daftarkan Bacaleg, Partai Bulan Bintang Simeulue Targetkan 6 Kursi DPRK

5501
×

Daftarkan Bacaleg, Partai Bulan Bintang Simeulue Targetkan 6 Kursi DPRK

Sebarkan artikel ini
Foto bersama pengurus partai di depan kantor DPC PBB, Jalan T Diujung Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur. Foto: Ainal Yakin/Acehglobalnews

“Tahun 2024, Insya Allah kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali meraih kemenangan 6 kursi di DPRK,” ujar Adi Saleh.

Reporter : Ainal Yakin

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

SIMEULUE – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Simeulue mendaftarkan Bacaleg sebanyak 20 orang atau 100 persen ke kantor KIP Kabupaten Simeulue, Minggu (14/5/2023).

Penyerahan berkas Bacaleg PBB ke kantor KIP Kabupaten Simeulue telah mendapat ijin dan persetujuan dari Mirati AM dan Adi Saleh selaku Ketua dan Sekretaris DPC PBB Kabupaten Simeulue.

Sekretaris DPC PBB Kabupaten Simeulue, Adi Saleh menjelaskan bahwa DPC PBB Simeulue menargetkan 6 kursi pada Pileg 2024.

“Alhamdulillah pada Pileg tahun 2019 lalu kita meraih suara terbanyak dan kursi terbanyak di DPRK, dan tahun 2024 Insya Allah kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali meraih kemenangan 6 kursi di DPRK,” ujar Adi Saleh.

Adi menambahkan untuk itu kami mohon do’a dan dukungan dari masyarakat Simeulue untuk kesuksesan dan kemenangan Partai Bulan Bintang di Pileg 2024.(*)

Editor : Redaksi

Baca Juga :   KPU Umumkan Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024 Mulai 1 Mei 2023