Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Enam Pejabat Eselon Tiga dan Empat di Lingkungan Pemerintah Aceh Dilantik

331
×

Enam Pejabat Eselon Tiga dan Empat di Lingkungan Pemerintah Aceh Dilantik

Sebarkan artikel ini
Enam Pejabat Eselon Tiga dan Empat di Lingkungan Pemerintah Aceh Dilantik
Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si mengambil sumpah dan melantik pejabat struktural eselon III dan IV Lingkungan Pemerintah Aceh, di Kantor Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Jumat, (18/2/2022). (Foto/IST)

GLOBAL BANDA ACEH – Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, melantik enam orang pejabat struktural eselon tiga dan empat di Lingkungan Pemerintah Aceh.

Keenam orang tersebut merupakan pejabat struktural di Dinas Kelautan dan Perikanan, serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Pelantikan itu berlangsung di Kantor Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Jumat (18/2/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dari enam orang tersebut, sebanyak empat orang diantaranya merupakan pejabat administrator atau eselon tiga. Sementara, dua lainnya adalah pejabat pengawas atau eselon empat.

Baca Juga :   Jaring Masukan atas Pelaksanaan UU Serikat Buruh, Komisi III DPD RI Gelar FGD dengan Pemerintah Aceh

Adapun keenam pejabat yang dilantik itu, satu diantaranya bertugas sebagai Sekretaris di Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Sementara lima lainnya bertugas di Dinas Kelautan dan Perikanan.

Dalam kesempatan itu, Iskandar mengingatkan para ASN yang dilantik agar mengemban dengan baik amanah tersebut. Ia mengatakan jabatan yang diberikan tersebut bersifat sementara. Jabatan bisa berganti kapan saja, karena yang abadi hanya Allah SWT.

Baca Juga :   Kembangkan PT Arun Jadi Lokasi Penyimpanan Gas, PT PEMA Teken MoU dengan ODIN Reservoir Consultan

“Amanah ini mohon dijalankan sebaik mungkin, semua tempat tugas dan jabatan itu baik. Tidak ada jabatan yang buruk, selama jabatan itu ada, berarti masih ada hal penting yang perlu dilaksanakan,” pesan Iskandar.

Baca Juga :   Wapres Serahkan Bansos untuk Warga Banda Aceh dan Aceh Besar

Iskandar berharap, pengabdian mereka dapat menjadi ibadah dan tidak menjadi orang yang jenuh dengan pekerjaan.

“Harus kita ingat jabatan ini sementara, saat kita di atas jangan pernah berpikir tidak akan pernah turun. Reski dan derajat adalah milik Allah, mudah-mudahan Allah selalu menempatkan kita di tempat yang tinggi. Bukan hanya dengan baju Korpri namun juga saat mengenakan kain kafan,” kata Iskandar. (*)