Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

H. Murtadha Terpilih sebagai Keuchik Gampong Meunasah Mesjid

368
×

H. Murtadha Terpilih sebagai Keuchik Gampong Meunasah Mesjid

Sebarkan artikel ini
H. Murtadha, MSM

Lhokseumawe, AcehGlobalNews – Drs. H. Murtadha, MSM, terpilih sebagai Keuchik Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, periode tahun 2022-2028.

H. Murtadha memperoleh suara terbanyak pada Pemilihan Keuchik Serentak Kota Lhokseumawe tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Mesjid Al-Mabrur, Gampong setempat, Minggu (18/12/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Berdasarkan hasil perhitungan suara, H. Murtadha yang merupakan calon nomor urut 2 memperoleh suara terbanyak yaitu 734 suara sah. Sedangkan, suara terbanyak kedua diperoleh Rusli AB (calon nomor urut 4), sebanyak 650 suara.

Baca Juga :   Pon Yahya: Sekretariat KKR Aceh Seyogyanya Harus Berdiri Sendiri

Pada posisi ketiga Ridwan (calon nomor urut 3) memperoleh 477 suara, Nasrullah, SE (calon nomor urut 1) memproleh 334 suara, dan Tgk. Ahmad Subhan (calon nomor urut 5) memproleh 183 suara.

H. Murtadha menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam pemilihan keuchik di Gampong Meunasah Mesjid.

Baca Juga :   Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur di Subulussalam Dihukum 150 Bulan Penjara

“Terimakasih kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe, Pemerintah Kecamatan Muara Dua, Pj. Keuchik Gampong Meunasah Mesjid, Tuha Peut Gampong Meunasah Mesjid, dan aparatur gampong lainnya, Panitia Pemilihan Keuchik (P2K), KPPS, para saksi dan semua pendukung lainnya,” ucapnya Murtadha melalui media ini, Selasa (20/12/2022).

Ia juga menghaturkan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Gampong Meunasah Mesjid, yang telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi pada pemilihan keuchik serentak di Gampong Meunasah Mesjid.

Baca Juga :   Selangkah Lagi, BUMDes Jasa Bumi Bakal Dapat Sertifikat Badan Hukum dari Kemenkum HAM

“Alhamdulillah Pemilihan Keuchik di Gampong Meunasah Mesjid telah berjalan sukses, aman dan lancar. Mari kita membangun Gampong Meunasah Mesjid secara bersama-sama, sehingga Gampong Meunasah Mesjid menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ajak Murtadha. (*)

| Editor: Salman