Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPiala Dunia 2022

Lionel Messi Puji Timnas Kroasia Setara Brasil

304
×

Lionel Messi Puji Timnas Kroasia Setara Brasil

Sebarkan artikel ini
Lionel Messi. (Foto: Julian Finney)

KAPTEN timnas Argentina, Lionel Messi, memberikan komentar terkait pertandingan kontra timnas Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Lusail Stadium, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Messi memuji ketangguhan timnas Kroasia dengan menyebut tim berkostum kotak catur itu sudah setara dengan Brasil.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pertandingan Argentina kontra Kroasia bakal diprediksi berjalan seru, sebab dari lima pertemuan terakhir, keduanya sama kuat, yakni dua kemenangan dan sekali imbang.

Jelang pertandingan kedua tim tersebut, Messi mengingat kembali kekalahan 3-0 Argentina pada laga terakhir menghadapi Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu.

Karena sebab itu, La Pulga Argentina harus hati-hati untuk tidak meremehkan ketangguhan Kroasia. Bahkan, Lionel Messi menyebut kekuatan Kroasia saat ini sudah setara dengan timnas Brasil, yaitu tim yang disingkirkan oleh mereka di babak perempat final piala dunia 2022.

Baca Juga :   Terkait Penumpang Overload, Ini Penjelasan Kadishub dan Kapten Kapal Aceh Hebat 1

“Mereka (Kroasia) adalah tim hebat yang kekuatannya saat ini sudah setara dengan Brasil dan bahkan terkadang jauh lebih baik dari itu,” kata Messi kepada France 24.

Baca Juga :   Luka Modric Sebut Kroasia Punya DNA Real Madrid

“Mereka memiliki banyak pemain bagus di seluruh lini tengah dan mereka telah bekerja dengan pelatih yang sama sejak Piala Dunia terakhir (2018), jadi mereka semua saling mengenal dengan sangat baik,” pungkasnya.

Diketahui, Argentina sendiri lolos ke babak empat besar setelah Lionel Messi dkk bersusah payah menaklukkan timnas Belanda melalui drama adu penalti. (*)