Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pemerintah Aceh Terima Penghargaan DJKN Award 2021

458
×

Pemerintah Aceh Terima Penghargaan DJKN Award 2021

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BANDA ACEH – Pemerintah Aceh menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Award atas Kolaboratif Dukungan Pemerintah Daerah Dalam Aset Negara.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Aceh, Syukriah HG kepada Sekda Aceh, Taqwallah di Aula Gedung D, Komplek Gedung Keuangan Negara Aceh, Selasa (25/1/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Aceh didampingi oleh Asisten Administrasi Umum, Iskandar.

Baca Juga :   AMPES Nilai Bimtek Kades Subulussalam ke Sumut Ajang Menghamburkan Uang Rakyat

Ada beberapa kategori penerima DJKN Aceh Award 2021 yang diterima oleh sejumlah lembaga dan institusi di Aceh.

Kategori tersebut diantaranya, PNBP Satker Terbesar, Sertipikasi BMN Satker Terbaik, Kolaboratif Kantor Pertanahan Terbaik, Kolaboratif Pegadaian Terbaik, dan Kolaboratif Penyerah Piutang Terbaik.

Kemudian, Sinergi Lelang Eksekusi Hak Tanggungan Berkelanjutan, Sinergi Lelang Eksekusi Barang Rampasan Berkelanjutan, Sinergi Lelang Non Eksekusi Wajib BMN Berkelanjutan, Sinergi Lelang Non Eksekusi BMD Berkelanjutan.

Baca Juga :   Gampong Padang Hilir Susoh Prioritaskan Jalan Usaha Tani

Pada sesi ketiga, penghargaan juga diberikan untuk kategori PNBP Satuan Koordinator Wilayah Terbesar, PNPB Satker Badan Layanan Umum Terbesar, Satuan Koordinator Wilayah dengan Pensertipikatan BMN Berupa Tanah Terbaik,

Kolaboratif Penertiban Aset Negara, Kolaboratif Pensertipikatan Barang Milik Negara, Kolaboratif Data Exchange Kemenkeu Satu, Kolaboratif Publikasi dan Edukasi Pengelolaan Aset Negara,

Baca Juga :   Gelar FGD, Pemerintah Aceh Gandeng USK Antispasi Banjir di Aceh Utara

Kolaboratif Dukungan Pemerintah Daerah dalam Pengelolaan Aset Negara, Pelelang Terbaik, dan Penilaian Pemerintah Terbaik.

DJKN Award merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah dan lembaga dan lembaga.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ini juga dihadiri oleh pejabat dari BUMN dan Badan Usaha Milik Aceh serta instansi vertikal lainnya. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News