Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pj Bupati Abdya Jenguk M Yusan yang Kini Dirawat di Puskesmas Babahrot

343
×

Pj Bupati Abdya Jenguk M Yusan yang Kini Dirawat di Puskesmas Babahrot

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Abdya, H Darmansah, S.Pd, MM, menjenguk M Yusan warga Gampong Pante Rakyat, yang kini dirawat di Puskesmas Babahrot, Sabtu (15/10/2022)

Blangpidie, AcehGlobalNews.com — Penjabat Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H Darmansah, S.Pd, MM, menjenguk M Yusan warga Gampong Pante Rakyat, yang kini dirawat di Puskesmas Babahrot.

Sebelumnya, M Yusan dijemput pihak pemerintah kabupaten setempat karena mengalami sakit parah, setelah di deportasi dari Malaysia ke Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saat ini, M Yusan dirawat secara intensif di Puskesmas Babahrot, serta di dampingi pihak keluarga.

“Kita doakan, semoga saudara kita M Yusan diberikan kesembuhan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala, sehingga bisa kembali beraktivitas,” ujar Pj Bupati Abdya, Darmansah, Sabtu (15/10/2022), di Puskesmas Babahrot.

Baca Juga :   Genjot PAD, Desa Seunaloh Blangpidie Lakukan Revitalisasi BUMDes

Pada saat menjenguk M Yusan, Pj Bupati Darmansah juga ikut di dampingi Sekda Abdya, Salman Alfarisi, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, Kajari Abdya Heru Widjatmiko, Waka Polres Kompol Muhayat Efendi, para kepala SKPK, dan para Kabag.

Sementara itu, abang kandung M Yusan, Muhammad Ali mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Abdya yang sudah menjemput adiknya ke Medan Sumatera Utara, untuk dibawa pulang ke kabupaten setempat.

Baca Juga :   Waktu dan Mutu jadi Sorotan Pj Bupati Abdya saat Tinjau Proyek Fisik Sekolah

“Atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Abdya, khususnya kepada Bapak Pj Bupati yang sudah menjemput adik kami sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Sekali lagi, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Pj Bupati,” ujar Muhammad Ali.

Sebelumnya diberitakan, M Yusan warga Gampong Pante Rakyat, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Abdya mengalami sakit berat setelah di deportasi dari Malaysia ke Tanjung, Kepulauan Riau.

Mendapatkan informasi terkait kondisi M Yusan, Pj Bupati Abdya, H Darmansah S.Pd, MM., langsung mengintruksikan Kadis Sosial dan Keuchik Gampong Pante Rakyat untuk melakukan penjemputan terhadap M Yusan.

Baca Juga :   Papan Bunga Selamat atas Pelantikan Pj Bupati Abdya Mulai Terpasang

Setelah Pemerintah Abdya melakukan komunikasi dengan Dinas Sosial Tanjung Pinang, akhirnya pihak perwakilan Kemensos RI memberangkatkan M Yusan dari Tanjung Pinang menuju Medan, Sumatera Utara.

Kemudian, Pemerintah Abdya yang di wakili Kadis Sosial, Yusan Sulaidi, dan Keuchik Pante Rakyat Abu Bakar Idris, menjemput M Yusan ke Medan untuk dibawa pulang ke Abdya. (*)