Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Pj Bupati Iswanto Harap IPHI Aceh Besar Berperan Aktif Demi Kemajuan Daerah

312
×

Pj Bupati Iswanto Harap IPHI Aceh Besar Berperan Aktif Demi Kemajuan Daerah

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto ketika menyampaikan sambutan pada pelantikan Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Aceh Besar periode 2022-2027, Jum'at (20/1/2023). Foto: Acehglobalnews/Ridha.

Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP, MM mengharapkan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Aceh Besar agar berperan aktif untuk kemajuan daerah, termasuk dalam pembinaan dan pembekalan calon jamaah haji dan umrah, yang setiap tahunnya terus meningkat.

Harapan tersebut dikemukakan Muhammad Iswanto ketika menyampaikan sambutan pada pelantikan Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Aceh Besar periode 2022-2027 dan penyerahan santunan kepada anak yatim di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho, Jumat (20/1/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Adapun kepengurusan IPHI Aceh Besar yang dilantik oleh Ketua IPHI Provinsi Aceh Dr H Bustami Usman MSi tersebut diketuai oleh Drs H Anwar Idris MM.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, unsur Forkopimda, para kepala OPD, sejumlah pengurus IPHI Aceh,  Kepala Kakankemenag Aceh Besar H Salman SPd MAg, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Baca Juga :   Lirik Lagu Anak Sayang Semuanya Semangati Acara Penyampaian Visi Misi Calon Keuchik Durian Rampak Susoh

Menurut Iswanto, kehadiran IPHI Aceh Besar sangat ditunggu umat, khususnya para calon jamaah haji. Oleh sebab itu, diharapkan pengurus IPHI Aceh Besar yang baru dilantik tersebut dapat melaksanakan program kerja yang bermanfaat, sehingga membantu Pemerintah Daerah dalam menjalankan berbagai program untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Ketua IPHI Provinsi Aceh Dr Bustami Usman, SH, M.Si berkeyakinan, kepengurusan baru IPHI Aceh Besar ini akan terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan daerah. “Selamat bertugas. Kami yakin, IPHI Aceh Besar akan terus berkarya,” ucap Bustami.

Baca Juga :   Dapat Hidayah, Seorang Pemuda Nias Masuk Islam di Aceh Utara

Kegiatan pelantikan pengurus IPHI Aceh Besar tersebut diakhiri dengan penyampaian tausiyah oleh Syeh Abu Mu’az, Guru Besar Dayah Darul Quran Krueng Kalee. (*)

Reporter : Ridha Yunawardi | Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News