Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Yonif 116/GS Siap Bantu Sukseskan TMMD Reg 113 Kodim Nagan Raya

412
×

Yonif 116/GS Siap Bantu Sukseskan TMMD Reg 113 Kodim Nagan Raya

Sebarkan artikel ini
Yonif 116/GS Siap Bantu Sukseskan TMMD Reg 113 Kodim Nagan Raya
Yonif 116/GS Siap Bantu Sukseskan TMMD Reg 113 Kodim Nagan Raya. (Foto: Ist)

GLOBAL NAGAN RAYA – Sehari menjelang pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-113 TA 2022, Kodim 0116/Nagan Raya menerima pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) yang nantinya akan bergabung dalam Satgas TMMD.

Pasukan BKO sejumlah 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) dari Yonif 116/GS. Mereka datang dan diterima di Posko TMMD Reg 113 Kodim Nagan Raya di Desa Cot Kumbang, Kecamatan Kuala, Selasa (10/5/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kedatangan SSK TMMD ini diterima oleh Pasiter Kodim Nagan Raya, Kapten Arm Ainu Rokhman selaku Koordinator Lapangan Satgas TMMD 113.

Dansatgas TMMD Reg 113 Kodim Nagan Raya, Letkol Inf Tony Setyo Widodo melalui Korlap Kapten Arm Ainu Rokhman mengatakan, personel 1 SSK ini nantinya akan menempati rumah warga sebagai keluarga asuh dengan tujuan supaya hubungan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terpupuk.

Baca Juga :   Pemkab Nagan Raya Gandeng BPN Berantas Mafia Tanah

“Pesan dari pimpinan selama melaksanakan kegiatan diharapkan untuk menjaga nama baik TNI, disana merupakan masyarakat pegunungan yang selama ini sudah baik terjalin hubungannya dengan Kodim Batang agar selalu tetap di jaga,” ungkap Kapten Arm Ainu Rokhman.

Kapten Arm Ainu Rokhman juga menyampaikan selamat datang kepada para personil dari Batalyon Infantri 116/Garda Samudera yang akan begabung dengan satgas TMMD tersebut yang akan dimulai sejak tanggal 11 Mei hingga 9 Juni 2022 akan datang.

Baca Juga :   Kejari Nagan Raya Gelar Kegiatan Donor Darah

“Dengan kehadiran TMMD ini diharapkan kita bisa melaksanakan dengan baik, bekerja dengan semangat sehingga apa yang kita harapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Cot Kumbang dan dapat menambahkan nilai ibadah bagi kita semua,” sampainya kepada Satgas TMMD Reg 113 Nagan Raya.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News