Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Baitul Mal Abdya Terima Zakat dari CV Payung Agung Motor

162
×

Baitul Mal Abdya Terima Zakat dari CV Payung Agung Motor

Sebarkan artikel ini
Ketua Badan BMK Abdya, Zulbaili, didamping anggota Salman Syarif dan Tgk Hirman, menerima langsung zakat dari CV Payung Agung Motor yang diserahkan oleh Staf pajak perusahaan, Ewa Rivanxa Diva, Kamis (14/3/2024).

Blangpidie, Acehglobal — Baitul Mal Kabupaten Aceh Barat Daya (BMK Abdya) menerima langsung zakat dari CV Payung Agung Motor, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan sepeda motor merk honda, pada Kamis (14/3/2024).

Zakat diserahkan oleh Direktur CV Payung Agung Motor, Hj Ramisah yang diwakili oleh Ewa Rivanxa Diva (Staf pajak perusahaan), dan diterima oleh Ketua Badan BMK Abdya, Zulbaili, yang didampingi anggota Salman Syarif dan Tgk Hirman.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ewa Rivanxa Diva mengatakan bahwa zakat yang diserahkan sebesar Rp5 juta, adalah zakat perusahaan yang diambil dari deviden atau laba.

Baca Juga :   Baitul Mal dan Disdukcapil Abdya Teken MoU Pemanfaatan Data Penduduk

“Kami menitipkan zakat ini kepada amil di Baitul Mal Abdya untuk disalurkan kepada yang berhak sesuai tuntunan syariah,” kata Ewa.

Zulbaili mengucapkan rasa syukurnya atas kepercayaan CV Payung Agung Motor kepada Baitul Mal Abdya.

Ia mengapresiasinya karena memang sesuai aturan agama dan negara, zakat hendaknya diserahkan kepada amil untuk dikelola dan disalurkan kepada yang berhak, seperti fakir, miskin, gharimin, mualaf, ibnu sabil, dan fisabilillah.

Baca Juga :   Baitul Mal Abdya Salur ZIS Tahap I Senilai Rp 3,1 Milyar, Bantu 4.722 Mustahik

“Kami doakan semoga perusahaan dan karyawan CV Payung Agung Motor mendapat pahala dan keberkahan usahanya dari Allah SWT,” harap Zulbaili.(*)