Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Batalyon C Pelopor Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Lomba Menembak Eksekutif

321
×

Batalyon C Pelopor Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Lomba Menembak Eksekutif

Sebarkan artikel ini
Batalyon C Pelopor Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Lomba Menembak Eksekutif. Foto: Acehglobal/Ist.

SUKA MAKMUE – Personel Kompi Batalyon C Pelopor melaksanakan apel gelar pasukan dan perlengkapan dalam rangka kesiapan pemilu 2024 di Mako Batalyon C Pelopor, Rabu (26/7/2023).

Danyon C Pelopor Kompol Usman, SE, MM bertindak langsung sebagai Inspektur apel dalam kegiatan tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan lomba menembak eksekutif bersama Forkompinda Kabupaten Nagan Raya dan Forkompinda Kabupaten Aceh Barat.

Baca Juga :   Juli Nardi Pertanyakan Hasil Pengurusan 7 Sekolah TK Yang Diusulkan Menjadi Negeri

Kegiatan menembak yang berlangsung di lapangan tembak Mako Batalyon C Pelopor ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat silahturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dan antar unsur lintas sektoral di wilayah tugas Batalyon C Pelopor.

Danyon C Pelopor Kompol Usman, SE., MM yang didampingi oleh Kapolres Aceh Barat dan Kapolres Nagan Raya mengatakan, kegiatan gelar pasukan dan menembak ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel Brimob dan kelengkapan kendaraan bermotor,

Baca Juga :   Dua Kapal Asal Nias Tak Miliki Dokumen Diamankan Polisi di Simeulue

“Alat utama dan alat khusus guna menghadapi Pemilukada 2024 serta menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama unsur lintas sektoral,” ungkapnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini akan lebih meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan unsur lintas sektoral di wilayah tugas Batalyon C Pelopor,” ujar Danyon C Pelopor Kompol Usman.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar sampai berakhirnya acara.

Turut hadir dalam kegiatan menembak tersebut Kapolres Nagan Raya Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K, Ketua DPRK Nagan Raya Joniadi, SE., Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., Kajari Nagan Raya diwakili oleh Kasi Intel Ahmad Rendra Pratama, SH., M.H.,

Baca Juga :   Karya Foto Al-Muzammil dari Aceh Raih Medali Emas di Porwanas Malang

Ketua pengadilan Nagan Raya Ahmad Rizal,S.H.,M.H., Wakil ketua DPRK Nagan Raya Dedi Irmayanda, Danden POM Aceh Barat Letkol cpm. Kenht Ruben Edison, Danyonif 116 garda samudera diwakili oleh Lettu Inf. Adisam Budiman.(*)

Editor: SSY