Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Chiwi Putri Alwy Alhas, Siswi Asal Simeulue Wakili Aceh Ke Ajang FLS2N Tingkat Nasional

435
×

Chiwi Putri Alwy Alhas, Siswi Asal Simeulue Wakili Aceh Ke Ajang FLS2N Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Pendidikan Aceh menyerahkan hadiah kepada pemenang pada kegiatan FLS2N jenjang SMA tingkat Provinsi Aceh pada Minggu (9/7/2023) di Hotel Grand Aceh Syari’ah Lamdom, Kota Banda Aceh. Foto: Acehglobal/Ist.

SIMEULUE – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, menyerahkan hadiah kepada pemenang pada kegiatan FLS2N jenjang SMA tingkat Provinsi Aceh pada Minggu (9/7/2023) di Hotel Grand Aceh Syari’ah Lamdom, Kota Banda Aceh.

Membanggakan, Chiwi, begitu sapaan akrab Chiwi Putri Annajah, putri semata wayang dari pasangan Alwy Alhas dan Rosnawaty ini, berhasil menyabet gelar juara pertama lomba Monolog (Seni Pertunjukkan) pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FSL2N) jenjang SMA tingkat Provinsi Aceh.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Karina Purwanti, Koordinator Kontingan FLS2N Simeulue mengatakan Chiwii, siswi kelas XI MIA1 SMAN 1 Sinabang, Kabupaten Simeulue itu, sudah dapat dipastikan akan mewakili Aceh ke ajang FLS2N jenjang SMA tingkat nasional nanti.

Baca Juga :   Usai Bacok Dua Warga, Centeng Kebun Kelapa Sawit di Nagan Raya Ditangkap

“Alhamdulillah, sangat mengharukan, Chiwi sukses meraih juara 1 lomba Monolog, InsyaAllah wakili Aceh ke tingkat nasional nanti, selamat atas prestasi yang diraihnya dan terimakasih kepada semua kontingen FLS2N Simeulue,” ucap Karina.

Karina menambahkan, selain cabang lomba monolog, ada dua gelar juara lainnya yang berhasil di raih siswanya, yakni juara 3 gitar solo putra diraih M. Farid Hanafiah siswa kelas X5, dan juara 3 tari kreasi diraih oleh Westi Sefniriliana Ziad siswa kelas X2.

Baca Juga :   FKPPA Minta Pj Gubernur Aceh Cabut Izin Perusahaan PT JAM di Abdya

Sementara, peserta lomba Vokal Solo putra, Afif Raihan siswa kls X3 meraih peringkat harapan 1. Keempatnya siswa SMAN 1 Sinabang.

“Selamat untuk semua anak-anak kami yang sudah berjuang menghadiahkan karyanya untuk Simeulue, sukses untuk semua, insyah Allah kedepannya lebih sukses lagi,” pungkas Karina saat menyemangati siswa binaanya”.(*)

Editor: SSY