Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Daftar Bacaleg ke KIP, Partai PKS Targetkan 4 Kursi di DPRK Abdya

1782
×

Daftar Bacaleg ke KIP, Partai PKS Targetkan 4 Kursi di DPRK Abdya

Sebarkan artikel ini
DPC Partai PKS Abdya resmi mendaftarkan 25 bacaleg di KIP setempat, Jum'at (12/5/2023). Foto: Andra/Acehglobalnews

“InsyaAllah pada Pileg kali ini kami menargetkan 4 kursi dan InsyaAllah bisa lebih,” kata Salman.

Reporter : Andra

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

BLANGPIDIE – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan jumlah 4 kursi bahkan lebih di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat Daya (DPRK Abdya) pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKS Abdya, Salman dalam konferensi pers usai mengantarkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, pada Jum’at (12/5/2023).

“InsyaAllah pada Pileg kali ini kami menargetkan 4 kursi dan InsyaAllah bisa lebih,” kata Salman.

Sebelumnya, sebanyak kurang lebih 50 orang kader PKS Abdya tiba di Kantor KIP Abdya dengan melakukan konvoi menggunakan mobil pick up dan mobil pribadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Kedatangan pengurus DPC PKS, Bacaleg dan simpatisan partai tersebut diterima langsung oleh Ketua KIP Abdya, Yudi Nirmansyah.

Turut hadir Ketua Partai PKS Abdya, Ustad Salman, Sekretaris Irwan, Ketua Bapilu Amir Syarifuddin, Usman IA dan para Ketua DPC, serta para Bacaleg.

Adapun jumlah total bacaleg yang didaftarkan PKS Abdya ke KIP untuk Pemilu Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRK pada tahun 2024 mendatang sebanyak 25 bacaleg.

“Masing-masing tersebar di tiga Dapil yakni Dapil 1 sebanyak 10 bacaleg, Dapil 2 ada 8 bacaleg dan Dapil 3 berjumlah 7 bacaleg,” sebut Salman. (*)

Editor : Redaksi

Baca Juga :   Zulkarnain Resmi Dilantik jadi Anggota DPRK Abdya