Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Dandim Abdya Letkol Inf Beni Maradona Gelar Silaturahmi dengan Wartawan dan LSM

178
×

Dandim Abdya Letkol Inf Beni Maradona Gelar Silaturahmi dengan Wartawan dan LSM

Sebarkan artikel ini
Dandim Abdya, Letkol Inf Beni Maradona menggelar pertemuan silaturahmi dengan puluhan wartawan dan pegiat LSM di Cafe Nongkrong Loser Blangpidie, Sabtu (24/2/2024). Foto: Acehglobal / Salman.

Blangpidie, Acehglobal – Komandan Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya), Letkol Inf Beni Maradona, menggelar pertemuan silaturahmi dengan puluhan wartawan dan pegiat LSM di Cafe Nongkrong Loser Blangpidie pada Sabtu (24/2/2024).

Pertemuan dimulai dengan perkenalan wartawan dan media tempat mereka bertugas, menciptakan atmosfer akrab dan interaktif.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Dandim Abdya, Letkol Inf Beni Maradona, mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat gotong royong tinggi yang masih dimiliki oleh masyarakat Abdya.

Baca Juga :   DPC PBB Simeulue Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Lakubang

“Saya mengadakan pertemuan ini sebagai langkah awal untuk membangun kerjasama dan sinergitas dengan rekan-rekan media di Abdya,” ujar Beni Maradona.

Dandim Beni juga mengapresiasi kinerja Dandim sebelumnya, Letkol Inf Roqich Hariadi, dan anggota Kodim Abdya yang telah meraih prestasi karya jurnalistik tingkat nasional. Beni menekankan pentingnya mempertahankan prestasi tersebut dengan dukungan dan kerjasama media.

Baca Juga :   Kabid Humas Polda Aceh Harap Wartawan Jadi “Cooling System”
Pertemuan silaturahmi Kodim Abdya dengan puluhan wartawan dan LSM di Cafe Nongkrong Loser Blangpidie, Sabtu (24/2/2024). Foto : Acehglobal / Salman.

“Dukungan dari rekan-rekan pers sangat kami harapkan, terutama dalam memberitakan kegiatan TMMD ke-119 di Desa Alue Mangota, Kecamatan Blangpidie,” tambahnya.

Ketua PWI Abdya, H. Zainun Yusuf, menyampaikan selamat bertugas kepada Dandim baru dan menjelaskan bahwa lebih dari 30 wartawan bertugas di Abdya, mewakili berbagai media baik online, cetak, maupun elektronik.

Baca Juga :   Dandim Abdya Salurkan Bantuan 55 Ribu Benih Ikan di Lama Muda dan Lhok Pawoh

“Dengan pertemuan ini, diharapkan silaturahmi antara Kodim Abdya dan wartawan semakin erat dan berkesinambungan,” ungkap Zainun Yusuf.

Acara ini dihadiri oleh Dandim beserta pejabat Kodim Abdya, ketua organisasi pers beserta anggota, serta perwakilan LSM seperti Koordinator LSM Kompak, YARA, dan SaKA.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *