Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Subulussalam Lakukan Pengecekan Peralatan Dalmas Personel Sat Samapta

195
×

Kapolres Subulussalam Lakukan Pengecekan Peralatan Dalmas Personel Sat Samapta

Sebarkan artikel ini
Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. melakukan pengecekkan kesiapsiagaan peralatan dan personel Pengendalian Masa (Dalmas) Sat Samapta, di halaman Mapolres setempat, Selasa (6/9/2022).

Subulussalam, AcehGlobalNews — Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. melakukan pengecekkan kesiapsiagaan peralatan dan personel Pengendalian Masa (Dalmas) Sat Samapta Polres Subulussalam, di halaman Mapolres setempat, Selasa, (6/9/2022).

Kapolres menyampaikan kepada setiap personel bahwa peralatan harus selalu siap saat dibutuhkan sehingga kedepannya tidak ada kendala-kendala sekecil apapun yang menjadi hambatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Pemeriksaan ini akan dilaksanakan secara rutin, guna memastikan kelengkapan peralatan dalmas seperti tameng, tongkat, flash ball dan yang lainnya masih bisa digunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing,” ucap Kapolres Subulussalam dalam arahannya.

Baca Juga :   Rasa Haru Warnai Lepas Sambut Kapolres Simeulue

Pengecekan kelengkapan peralatan dalmas tersebut untuk memastikan sarana prasarana ini tidak ada masalah maupun kerusakan. Ini bisa mendukung pelaksanaan tugas sewaktu-waktu jika diperlukan.

Baca Juga :   Jaring Masukan atas Pelaksanaan UU Serikat Buruh, Komisi III DPD RI Gelar FGD dengan Pemerintah Aceh

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Subulussalam didampingi Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah, S.Sos, M.H, Kasat Samapta AKP Adriamus dan PJU Polres Subulussalam.[Ril]