Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPiala Dunia 2022

Luka Modric Sebut Kroasia Punya DNA Real Madrid

347
×

Luka Modric Sebut Kroasia Punya DNA Real Madrid

Sebarkan artikel ini
Luka Modric. (Foto: Laurence Griffiths)

KAPTEN timnas Kroasia, Luka Modric, memberikan komentar terkait pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 kontra timnas Argentina dijadwalkan di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Modric mengatakan timnya tak gentar menghadapi lawan kuat seperti Argentina, karena tim berkostum kotak catur itu diklaimnya memiliki DNA seperti “Real Madrid.”

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Diketahui, Timnas Kroasia merupakan salah satu tim yang tampil sangat mengejutkan di Piala Dunia 2022, selain Maroko yang tanpa diprediksi mampu menerobos babak perempat final.

Baca Juga :   Baru 4 Hari Jabat Kapolda Jatim, Irjen Teddy Dicopot Gegara Kasus Narkoba

Pasalnya setelah menaklukkan timnas Brasil melalui drama adu penalti, tim yang diasuh pelatih Zlatko Dalic itu berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Pada babak semifinal, Kroasia akan menghadapi lawan yang tak kalah berat. Mereka dijadwalkan akan menantang timnas La Pulga Argentina dibawah Sang Kapten Lionel Messi.

Banyak pihak tentu saja memprediksi Argentina akan menjadi pemenang dalam laga ini. Namun, Luka Modric memastikan Kroasia tidak takut menghadapi Argentina, karena Vatreni diklaimnya memiliki DNA seperti Real Madrid.

Baca Juga :   Jalin Sinergitas, Pengurus YHC Silaturrahmi dengan Pj Bupati Abdya

“Bisa dibilang kami memiliki DNA yang sama dengan Real Madrid karena kami terus berjuang hingga akhir dan tak pernah menyerah,” ujar Modric kepada El Chiringuito.

Modric juga memastikan bahwa Kroasia tidak akan mencurahkan fokus mereka pada sosok Lionel Messi seorang. Modric juga menegaskan bahwa pada laga ini Kroasia akan menghadapi Argentina dengan kekuatan penuh dengan taktik menyerang.

Baca Juga :   Polda Aceh Serahkan Tersangka Pembakaran Bendera Merah Putih ke Kejari Bireuen

“Saya ingin bermain di semifinal menghadapi tim besar lainnya, itulah yang saya inginkan bukan hanya menghadapi seorang pemain,” kata Modric.

“Tentu saja Leo punya nama besar dan dia menjadi bintang utama mereka. Dia pemain terbaik dan kami akan kesulitan untuk menghentikannya. Tapi kami siap dan kami akan memberikan segalanya di atas lapangan. Saya berharap kami bisa lolos ke babak final,” pungkasnya. (*)