Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Milad ke 2 Hotel MK Mulia Lhoksukon Diwarnai Do’a Bersama dan Santunan Anak Yatim

320
×

Milad ke 2 Hotel MK Mulia Lhoksukon Diwarnai Do’a Bersama dan Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Hotel MK Mulia Lhoksukon gelar Milad ke 2 diwarnai doa bersama dan santuni anak yatim. Foto : Acehglobal/Murhaban.

Lhoksukon, Acehglobal — Hotel MK Mulia yang beralamat di Lhoksukon pusat Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara itu merayakan Milad ke 2 tahun, Sabtu (2/12/2203).

Melalui momentum Milad 2 tahun berdirinya Hotel MK Lhoksukon ini diwarnai dengan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada momentum tasyakuran yaumul milad itu, doa dipimpin oleh Tgk. Murhaban, SH yang merupakan Penyuluh Agama Islam Kankemenag Aceh Utara dan santunan puluhan anak yatim dilakukan langsung oleh pemilik atau CEO Hotel MK Mulia Khalid Al Akbar.

Baca Juga :   Ratusan Warga Aceh Barat Tolak Perpanjangan Jabatan Pj. Bupati Mahdi Efendi

Tidak ketinggalan, kemudian momen potong tumpeng sebagai simbol penandanya milad, dilakukan oleh CEO Hotel MK Mulia setelah do’a dan santunan anak yatim.

Baca Juga :   Dua Unit Mobil Ludes Terbakar di Kampung Baru Banda Aceh

Kegiatan tasyakuran ini diikuti oleh seluruh Karyawan dan keluarga besar Hotel MK mulia dan puluhan anak yatim serta tamu undangan lainnya.

Pimpinan Hotel MK Mulia yang akrab disapa Pak Khalid yang juga sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRA Nomor 10 Dapil 5 Aceh Utara – Lhokseumawe dari Partai Nasdem mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah men-support Hotel MK Mulia Lhoksukon dan kepada seluruh karyawan atas dedikasinya terhadap perusahaan.

Baca Juga :   Bendahara DPP PA Peusijuk Pengurus LSM Putroe Aceh Abdya

“Semoga peringatan Milad ke 2 ini dapat memacu Hotel MK Mulia berkembang dan mendapat kepercayaan sebagai tempat hunian tebaik di Aceh Utara,” tutur pengusaha muda sukses itu.(*)

Editor : Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *