Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Objek Wisata Kolam Pemandian di Abdya Sesak Pengunjung

337
×

Objek Wisata Kolam Pemandian di Abdya Sesak Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Objek wisata kolam pemandian di Abdya sesak dikunjungi pengunjung. (Foto: Acehglobalnews.com)

BLANGPIDIE, ACEHGLOBAL – Objek wisata di Aceh Barat Daya (Abdya) ramai disesaki pengunjung. Hal itu terlihat pada salah satu objek wisata kolam pemandian yang berada di Gampong Kota Bahagia, Kecamatan Kuala Batee, Rabu (21/7/2021).

Kolam pemandian yang diketahui bernama “Babah Guha Panto Teugku” itu dikelola oleh Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Kota Bahagia.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Amatan media ini, lokasi objek wisata tersebut tampak sangat padat dikunjungi oleh masyarakat yang membawa anak-anak dan keluarganya.

Bukan hanya anak-anak saja, namun juga terlihat orang-orang dewasa ikut menceburkan diri seraya mendampingi anak-anaknya mandi didalam kolam.

Selain itu, juga terlihat puluhan kendaraan (mobil) pengunjung berjejer diparkirkan sepanjang tepi jalan menuju ke kolam pemandian tersebut.

Baca Juga :   Kemendagri Tunjuk Mahdi Effendi sebagai Pj Bupati Aceh Barat, Fitriany Farhas Pj Bupati Nagan Raya

Di depan gerbang lokasi pemandian juga terlihat sejumlah pedagang kios yang berjualan, tampak ramai disasar pembeli.

Untuk memasuki tempat objek wisata itu, pengunjung wajib membeli tiket masuk seharga Rp 5.000 untuk mobil. Sementara, bagi pengunjung yang ingin mandi di kolam, pengelola kolam mengeluarkan karcis masuk Rp 3.000 per orang.

Baca Juga :   Pemerintah Gampong Kuta Bahagia Abdya Salurkan BLT DD Juni kepada 68 KPM

Salah seorang pengunjung dari Kecamatan Blangpidie, Armi (28) mengatakan ia dan keluarganya sengaja memilih objek wisata kolam pemandian Babah Gua Panto Tengku.

Sebelumnya Armi mengira pada lebaran Idul Adha yang kedua ini, kolam pemandian tersebut tidak ramai pengunjung.

“Ternyata pas saya dan keluarga sampai disini, wahh ramai sekali orang-orang berkunjung di objek wisata ini,” cetus nya singkat.