Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Pemuda Pancasila Nagan Raya Adakan Family Gathering di Naga Permai

0
×

Pemuda Pancasila Nagan Raya Adakan Family Gathering di Naga Permai

Sebarkan artikel ini

“Kita harapkan dengan adanya pertemuan sesama pengurus Pemuda Pancasila ini mudah-mudahan akan terus terjalin sampai akhir periode nanti,” pungkas Ari.

SUKA MAKMUE – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten majelis gelar family gathering di Pantai Naga Permai Kecamatan Kuala pesisir Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (11/3/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua MPC PP Nagan Raya, Ari Saputra SH mengatakan, kegiatan ini mengambil tema “Menjalin Ukhuwah pengurus Pemuda Pancasila menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.”

Ari menyebutkan, kegiatan tersebut dihadiri seluruh kader Pemuda Pancasila Nagan Raya dan seluruh pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila seluruh kabupaten dengan Raya.

Ari menjelaskan, pertemuan ini kita lakukan untuk kebersamaan dan silaturahmi sesama pengurus pasca muscab V dulu dan juga membahas agenda rapat kerja pengurus pemuda pancasila nagan raya kedepan.

“Kita harapkan dengan adanya pertemuan sesama pengurus Pemuda Pancasila ini mudah-mudahan akan terus terjalin sampai akhir periode nanti,” pungkas Ari. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Kemenag Simeulue Bagi-bagi Takjil Gratis