Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pengurus DWP Kemenag Aceh Jaya Bagi-Bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

345
×

Pengurus DWP Kemenag Aceh Jaya Bagi-Bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Pengurus DWP Kantor Kemenag Aceh Jaya berbagi takjil gratis kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1443 H, Selasa (26/4/2022). (Foto: Ist)

GLOBAL CALANG – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Jaya menyebarkan keberkahan dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1443 H, Selasa (26/4/2022).

Pembagian takjil gratis ini diserahkan bagi warga yang melintas di jalan raya menjelang berbuka puasa.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan tersebut dihadiri Kakanmenag Aceh Jaya Samsul Bahri, S.Ag. Kegiatan aksi turun ke jalan berbagi takjil gratis ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan kebahagiaan.

Baca Juga :   Diduga Curi Arsip Negara, Tiga Warga Aceh Jaya Diamankan Polisi

Pembagian takjil dibagikan serentak kepada masyarakat di sejumlah titik dalam wilayah Aceh Jaya diantaranya di Kecamatan Jaya, Kecamatan Teunom, serta di Pusat Kota Calang yakni di Simpang Cleopatra.

Pembagian takjil ini dipimpin oleh Ketua DWP Kemenag Aceh Jaya, Lili Herawati yang turut didampingi sejumlah pengurus dan anggota DWP lainnya.

Baca Juga :   Thaibah Satu-satunya Keuchik Perempuan yang Dilantik Bupati Akmal Ibrahim

Kepala Kantor Kemenag (Kakanmenag) Aceh Jaya  H. Samsul Bahri, S.Ag menyampaikan apresiasi kepada pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) yang telah melaksanakan kegiatan positif ini di bulan Ramadhan.

“Semoga  menjadi ladang amal bagi kita dan memdapatkan pahala dari Allah Swt di bulan yang mulia ini,” ujarnya.

Samsul mengatakan, berbagi amal melalui bersedekah berupa makanan takjil berbuka puasa merupakan kebaikan yang sudah seharusnya dilakukan. Apalagi di bulan Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan dan amal yang diperbuat akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Baca Juga :   Rumah Warga di Aceh Jaya Ludes Terbakar

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini juga memotivasi masyarakat untuk saling berbagi dan peduli dengan sesama,” pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Terlihat jelas senyuman dan empati masyarakat disaat menerima titipan limpahan Rezki yang diberikan, disela menunggu waktu berbuka puasa tiba.(*)