Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

PHBI Masjid Baitussalam Gampong Lhung Asan Adakan Dakwah Sambut 1 Muharram 1445 H

271
×

PHBI Masjid Baitussalam Gampong Lhung Asan Adakan Dakwah Sambut 1 Muharram 1445 H

Sebarkan artikel ini
PHBI Masjid Baitussalam Gampong Lhung Asan Adakan Dakwah Sambut 1 Muharram 1445 H. (Foto: Acehglobal/Istimewa).

BLANGPIDIE – Pengurus Masjid Baitussalam Bidang Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Gampong Lhung Asan, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan Da’wah Islamiyah di Masjid Baitussalam Gampong setempat, pada Selasa (18/7/2023) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah dengan mengambil tema “Berhijrah bersama menuju pribadi yang bertaqwa dan berakhlakul karimah.”

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Bidang PHBI Pengurus Masjid Baitussalam Gampong Lhung Asan Tgk. Muhammad Ichsan, S.Pd mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membuka pemahaman dan membangun kesadaran pentingnya kebersamaan dalam membangun rasa cinta terhadap syiar Islam.

Baca Juga :   Gampong Lhung Asan Abdya Salurkan BLT November, Warga Ambil Bantuan Perlihatkan Bukti Vaksin

Acara Dakwah Islamiyah ini juga dihadiri oleh para generasi Gampong Lhung Asan yang diharapkan momentum ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan pembelajaran di masa yang akan datang, agar acara hari besar Islam tidak tenggelam oleh Perkembangan zaman.

Keuchik Gampong Lhung Asan Maidi, S.Sy mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan Dakwah Islamiyah dalam rangka menyambut 1 Muharram 1445 ini dapat mengantarkan kita semua pada kemajuan dalam hal beribadah kepada Allah SWT.

Baca Juga :   Pemerintah Gampong Lhung Asan Gelar Musrenbang Desa TA 2022

“Mudah-mudahan dengan momentum pergantian tahun baru Islam menjadi lembaran baru bagi kita untuk mengintrospeksi diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, terutama selalu menjaga salat 5 waktu sehari-semalam,” kata Maidi. (*).

Editor: SSY