Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pj Bupati Darmansah Sapa dan Serap Aspirasi Masyarakat Manggeng Abdya

196
×

Pj Bupati Darmansah Sapa dan Serap Aspirasi Masyarakat Manggeng Abdya

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Abdya, H Darmansah menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Gampong Lhok Pawoh dan Pante Perak, Kecamatan Manggeng, usai melaksanan shalat Jum'at di Masjid Baitul Izzah gampong setempat, Jum'at (26/8/2022). FOTO: IST

Blangpidie, AcehGlobalNews.com
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) H Darmansah, S. Pd, MM, melakukan kunjungan silaturahmi ke Gampong Lhok Pawoh dan Pante Perak, Kecamatan Manggeng.

Kunjungan tersebut dalam dalam rangka menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat di dua gampong, usai melaksanan shalat Jum’at di Masjid Baitul Izzah gampong setempat, Jum’at (26/8/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada kesempatan itu, Darmansah menegaskan, bahwa jabatan Pj Bupati yang kini diemban kepadanya dirinya akan ia pergunakan sebaik mungkin untuk memajukan Kabupaten Abdya.

Oleh karena itu, ia sangat mengharapkan dukungan dna masukan dari seluruh masyarakat terkait pembangunan Abdya kedepannya. Ia juga menyampaikan apa saja keluhan masyarakat agar disampaikan kepadanya.

“Tentu membangun daerah tidak bisa sendiri-sendiri. Saya ingin mengajak kita semua untuk sama-sama membangun Abdya kearah lebih baik lagi kedepannya, dan warga jangan sungkan menyampaikan masukan kepada saya, baik dengan cara telpon, WA atau langsung mendatangi pendopo. Insya Allah, akan kita dengar dan mencari solusi,” pesan Darmansyah.

Baca Juga :   Sigupai Mambaco Abdya Menangkan Kompetisi Video Magang Literasi Nasional 2021

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Abdya menyerap langsung beberapa aspirasi masyarakat setempat, diantaranya terkait lanjutan pembangunan Masjid Baitul Izzah.

Baca Juga :   Pemerintah Gampong Tokoh II Abdya Salurkan BLT DD

Selain itu, normalisasi sungai di samping masjid tersebut yang kini mengalami penyempitan dan terhambatnya aliran air akibat rumpun bambu dan sejenisnya.

“Nanti ajukan permohonannya, Insya Allah dalam waktu dekat ini, kita akan membersihkan sungai ini. Untuk masjid, secara pribadi akan saya bantu, untuk seterusnya, nanti akan kita pertimbangkan kembali. Intinya ajukan permohonannya,” sampai Darmansah.(*)