Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Polres Abdya Resmikan 6 Unit Rumah Dinas Polri

511
×

Polres Abdya Resmikan 6 Unit Rumah Dinas Polri

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Abdya, H Darmansah dan unsur Forkopimda setempat berfoto bersama saat peresmian 6 unit rumah dinas Polri di Bukit Parama Satwika Polres Abdya, Blangpidie, Selasa (7/2/2023).

“Harapan Kita dengan adanya fasilitas perumahan tersebut dapat meningkatkan moril kerja jajarannya dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolres.

Blangpidie – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) meresmikan enam unit rumah dinas untuk dihuni oleh anggota kepolisian setempat yang berlokasi di Bukit Parama Satwika Polres Abdya, Blangpidie, Selasa (7/2/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Kapolres Abdya AKBP Dani Catra Nugraha menyampaikan, fasilitas perumahan yang dibangun institusi Polri itu merupakan wujud nyata perhatian pimpinan Polri dalam mensejahterakan anggota kepolisian.

Menurut Kapolres, secara umum di kalangan TNI Polri, fasilitas perumahan yang diperuntukkan anggota adalah kebutuhan dasar.

Ia mengakui tidak sedikit anggota di jajarannya menempati rumah sewa/kontrakan di luar dan jauh dari markas, sehingga berdampak pada etos kerja.

“Harapan Kita dengan adanya fasilitas perumahan tersebut dapat meningkatkan moril kerja jajarannya dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada bawahannya untuk merawat dan menjaga kebersihan rumah dinas dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk pertanggungjawaban pada negara.

Mantan Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri itu mengapresiasi Pemkab Abdya dan semua pihak yang telah berkontribusi membangun hunian untuk jajarannya.

“Mohon dukungan agar institusi Polri dapat mewujudkan postur Presisi Polri, yaitu mengayomi dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” pungkas Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha.

Turut hadir dalam acara peresmian perumahan rumah dinas Polri tersebut, Pj Bupati Abdya, H Darmansah, Ketua DPRK Nurdianto, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, Kajari Heru Widjatmiko, para Kepala SKPK, serta tamu undangan lainnya. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News
Baca Juga :   Pemerintah Aceh Tandatangani 714 Paket Proyek APBA senilai Rp 1 Triliun