Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Raker PAN Abdya Rekomendasi Husdi Atmajaya Kader Potensial di Pileg Mendatang

306
×

Raker PAN Abdya Rekomendasi Husdi Atmajaya Kader Potensial di Pileg Mendatang

Sebarkan artikel ini
Kader PAN, Husdi Atmaja berfoto bersama anggota DPRK Abdya, Ikhsan Jufri. (FOTO: AGN/Rusman)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Barat Daya menggelar Konsolidasi Partai menuju rekrutmen Calon Legislatif (Caleg) dan kesiapan Saksi Partai menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi yang dibungkus dengan Rapat Kerja (Raker) yang dihadiri Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Aceh, para pengurus DPD Abdya, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), sayap Partai BN-PAN, PuAN dan sejumlah kader PAN lainnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan raker Partai berlambang matahari itu berlangsung di Kantor Rumoh PAN Abdya di Jalan Letkol BB Jalal, Kecamatan Susoh, Abdya, Rabu (6/7/222).

Baca Juga :   Gampong Suak Nibong Raih Penghargaan Desa Ketahanan Pangan

Di hadapan para peserta Raker, Ketua DPD PAN Abdya H. Said Syamsul Bahri mengatakan, kedepan Partai PAN Abdya harus tetap hadir atau masuk dalam daftar anggota DPRK Abdya, karena selama berdirinya lembaga Legislatif di Bumoe Breuh Sigupai kursi DPR tersebut selalu diisi oleh kader PAN.

“Dengan adanya Rakor ini, kita harapkan kader-kader partai siap berkompetisi di Pemilu pemilihan legislatif tahun depan, karena dalam sejarahnya PAN Abdya tidak pernah absen dan selalu mengisi kursi di DPRK Abdya,” kata Said Syamsul Bahri.

Baca Juga :   78 KK di Gampong Lhung Asan Abdya Terima BLT DD Juli

Ia juga menyebutkan, saat ini, pengurus dan kader PAN Abdya banyak di isi oleh kaum-kaum muda. Ia yakin dan percaya bahwasanya energi anak muda sangat mendukung atas cita-cita mulia partai untuk mensejahterakan masyarakat Abdya khususnya.

“Ini sebuah modal bagi partai matahari kita di Abdya, pengurus dan kadernya banyak dari anak muda seperti contoh Ketua DPC PAN Tangan-tangan, Ananda Saudaraku Husdi Atmajaya, SH.

Ia merupakan kader muda potensial yang mampu mendulang suara sebanyak-banyaknya pada pemilu kedepan,” ungkap Said Syamsul Bahri yang saat ini sedang di gadang-gadangkan sebagai Balon Bupati Abdya pada Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga :   Generasi Emas Bazla Institut Menjemput Sejarah Pahlawan Aceh Cut Nyak Meutia

Rakerda yang merupakan forum musyawarah untuk mengambil sebuah keputusan partai itu, dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DPW PAN Aceh yang diwakili H. Said Samsul Bahri, SH. Kemudian di sela-sela pembukaan Rakerda itu, Samsul Bahri, SH didampingi Arif Pribadi, Ihsan, S.Pd dan Munandar anggota DPRK Abdya menyerahkan KTA kepada kader PAN secara simbolis.(*)