Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Safaruddin Bantu 760 Fiber Ikan untuk Nelayan Abdya

369
×

Safaruddin Bantu 760 Fiber Ikan untuk Nelayan Abdya

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRA, Safaruddin yang didampingi Pj Bupati Abdya, H Darmansah menyerahkan secara simbolis bantuan fiber ikan kepada nelayan di Abdya, Selasa (27/12/2022).

Blangpidie, AcehGlobalNews – Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos MSP menyalurkan bantuan 760 buah cooler box (fiber ikan) untuk para nelayan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Safaruddin di Gampong Baharu, Kecamatan Blangpidie, kabupaten setempat, Selasa (27/12/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada saat penyerahan bantuan, Safaruddin didampingi Pj Bupati Abdya, H. Darmansah, Kadis Perikanan dan Kelautan Abdya, Chalid Hardani, Sekretaris Partai Gerindra Abdya, Kasyful Wara, dan anggota DPRK Abdya dari partai Gerindra, Zulfan (Aweng).

Baca Juga :   Agen Chip Higgs Domino Diringkus Polisi Tanpa Perlawanan

Ke-760 fiber ikan itu diperuntukkan kepada para nelayan tradisional dan abang mugee yang menjajal ikan dagangannya di pasar-pasar dalam kabupaten Abdya.

Diketahui bantuan tersebut bersumber dari dana pokir Pimpinan DPRA, Safaruddin, S.Sos MSP.

“Semoga Cooler Box atau Fiber Ikan dapat dipergunakan para nelayan dan abang-abang penjual ikan di pasar,” ungkap Safaruddin.

Baca Juga :   Safaruddin Ajak Kader Gerindra Abdya Menangkan Prabowo sebagai Presiden

Dengan bantuan tersebut, politisi muda partai Gerindra itu berharap para penerima akan terbantukan dalam usahanya, baik nelayan maupun penjual ikan.

“Mudah-mudahan Fiber ini bermanfaat bagi para nelayan dan abang penjual ikan,” pungkas Safaruddin. (*)