Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Sekda Cut Syazalisma Harap Pemberitaan Media Edukatif dan Berimbang

235
×

Sekda Cut Syazalisma Harap Pemberitaan Media Edukatif dan Berimbang

Sebarkan artikel ini
Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma dan para Kepala SKPK bersilaturahmi dengan para awak media di Aula Rapat Setdakab, Lantai II, Senin (19/6/2023). Acehglobal/Muzakir.

TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Cut Syazalisma S.STP dan didampingi oleh Kepala SKPK bersilaturahmi dengan para awak media (wartawan), bertempat di Lantai II Aula Rapat Setdakab setempat, Senin (19/6/2023).

Kegiatan silaturahmi bersama insan pers ini dalam rangka memberikan saran dan masukan yang bersifat konstruktif guna membantu pemerintah daerah dalam penyampaian informasi pembangunan secara berkala.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam kegiatan tersebut, Sekda memberikan kesempatan kepada wartawan guna berinteraksi dengan pemangku kepentingan agar seluruh stagnasi atau hambatan dapat diselesaikan, baik di level provinsi maupun kabupaten.

Baca Juga :   Kakanwil Kemenag Aceh: CJH Asal Aceh Akan Nginap Dekat Masjidil Haram

“Saya juga berharap agar pemberitaan senantiasa selaras dan seimbang, serta mempunyai nilai positif yang dapat memberikan pengetahuan sebagai edukasi bagi masyarakat luas,” harap Sekda.

Sementara itu, Kadis Kominfo dan Persandian Aceh Selatan, Munharsam mengapresiasi kinerja dan peran serta awak media yg bertugas di Aceh Selatan, terutama dalam memberikan informasi yang akurat, cepat dan tepat.

Baca Juga :   Wakapolda Aceh Sambut 4 Personel Polda Aceh Perwakilan Pasukan Perdamaian PBB

Munharsam menambahkan melalui pemberitaan di media masing-masing, masyarakat cepat mengetahui berbagai informasi dan perkembangan terkini yang terjadi di Kabupaten Aceh Selatan.

“Atas berbagai upaya yang dilakukan insan pers selama ini, kami mengucapkan terimakasih, mari kita jaga hubungan baik yg telah terjalin ini senantiasa lestari,” pungkasnya.(*)

Editor: Redaksi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *