Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Sekjen JMSI Pusat Resmikan Kantor JMSI Aceh

577
×

Sekjen JMSI Pusat Resmikan Kantor JMSI Aceh

Sebarkan artikel ini
Sekjen JMSI Pusat Resmikan Kantor JMSI Aceh. (Ist)

GLOBAL BANDA ACEH – Sekretaris Jenderal JMSI Pusat, Mahmud Marhaba, meresmikan kantor Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, Kamis (23/9/2021) di Banda Aceh.

Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung papan nama sekretariat organisasi itu.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Didampingi Sekretaris JMSI Aceh, Akhiruddin Mahjuddin, Sekjen JMSI Mahmud Marhaba mengharapkan, keberadaan kantor Jaringan Media Siber Indonesia di Aceh, dapat menjadi sarana dalam memperkuat organisasi perusahaan pers di Aceh.

Baca Juga :   Polres Aceh Barat Siagakan Personel Pengamanan Hari Raya Waisak

“Dengan memiliki kantor sekretariat, maka keberadaan JMSI di Aceh memiliki legitimasi yang kuat sebagai organisasi perusahaan pers di provinsi ini,” kata Marhaba.

Marhaba berharap, kantor JMSI dapat menjadi tempat yang nyaman bagi pengurus daerah dalam melahirkan gagasan, dan ide-ide dalam memperkuat peran dan fungsi JMSI itu sendiri.

Baca Juga :   Bupati Abdya Apresiasi SDM Muhammadiyah Mampu Kelola Asset dan Janjikan Lahan Sawit 50 Hektar

Dikatakannya, Cita-cita besar JMSI secara nasional salah satunya mendorong ekosistem pers yang sehat, dan terbentuknya hal tersebut ditandai dengan perusahaan pers sebagai entitas bisnis yang sehat juga.

Marhaba juga berharap, dengan diresmikannya sekretariat JMSI Aceh dapat menjadi tempat berkumpulnya para anggota, dan sekaligus mendorong perusahaan pers keanggotaan JMSI untuk terus berbenah menjadi entitas bisnis yang profesional.

Baca Juga :   Kapolres Abdya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMA 2 Manggeng

“Selamat kepada Pengda JMSI Aceh yang telah memiliki kantor, dan semoga organisasi ini terus berkiprah dalam mendorong perusahaan pers di Aceh lebih profesional, modern dan mandiri,” ucapnya. (Red)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News