Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

T. Rinaldy Ucapkan Selamat Atas Kelulusan 5 Putra-Putri Terbaik Keude Siblah Sebagai Bintara Polri

572
×

T. Rinaldy Ucapkan Selamat Atas Kelulusan 5 Putra-Putri Terbaik Keude Siblah Sebagai Bintara Polri

Sebarkan artikel ini
Keuchik Gampong Keude Siblah, T. Rinaldy. (Foto: Istimewa)

BLANGPIDIE – Keuchik (Kepala Desa) Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), T. Rinaldy menyampaikan ucapan selamat kepada 5 (lima) putra-putri terbaik Gampong Keude Siblah atas kelulusan menjadi Bintara Polri pada tahun 2023.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Gampong Keude Siblah, saya mengucapkan selamat kepada lima orang putra-putri Keude Siblah yang telah lulus sebagai Bintara Polisi pada rekrutmen Bintara Polri yang dilaksanakan tahun 2023 ini,” ucap T. Rinaldy melalui Acehglobal, Kamis (20/7/2023) di Blangpidie.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pria yang akrab disapa Ampon Rinaldy ini juga mengapresiasi terhadap kelima putra-putri Keude Siblah tersebut karena telah berjuang menjalani serangkaian tes calon Bintara dengan penuh semangat, sabar, ulet dan gigih, sehingga mereka bisa diterima menjadi bagian dari anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Juga :   Jokowi Resmi Perpanjang Masa Jabatan Pj Gubernur Aceh

Adapun nama-nama putra-putri terbaik Desa Keude Siblah yang lulus seleksi calon Bintara Tahun 2023, diantaranya Muji Burrahman (Anak dari Bapak Darmi dan Ny. Sri Herita), Yogi Izzatul Aslam (Anak dari Bapak Ridwan dan Ny. Mismar).

Selanjutnya, Fery Andriano (Anak dari Bapak Yulizar dan Ny. Rosna), Wayan Chikal Denathan (Anak dari Bapak Irwan dan Ny. Suryanti. S, dan Firda Ari Yusanda (Anak dari Bapak Yusran dan Ny. Safrida).

Baca Juga :   Beasiswa LPDP 2022 akan Dibuka pada Februari Mendatang, Ini Syaratnya

“Ke empat putra kami tersebut merupakan warga dusun Kuta Sabi Gampong Keude Siblah Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya. Semoga menjadi Polisi yang baik, profesional dalam bertugas, menjadi pelindung dan mengayomi masyarakat,” pungkas T. Rinaldy. (*)

Editor: SSY