Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Usai Dilantik, Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar Bersilaturrahmi Dengan Ulama

371
×

Usai Dilantik, Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar Bersilaturrahmi Dengan Ulama

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si saat bersilaturahmi dengan Walidi Lhoksukon di kediamannya, Dayah Sa'adatul Huda Kec. Lhoksukon. Foto: Acehglobal/Murhaban.

Reporter: Murhaban

LHOKSUKON – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si usai dilantik oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki pada Jum’at (14/7) kemarin langsung bergerak cepat melakukan silaturahmi dengan para ulama di Kabupaten setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Salah satunya, Pj. Bupati Aceh Utara Mahyuzar bersilaturrahmi dengan Tgk. Jamaluddin Ismail yang akrab disapa Walidi di kediamannya di Dayah Sa’datul Huda Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (16/7/2023).

Baca Juga :   Pemkab Aceh Selatan Gelar Pawai Takbir Malam Idul Adha 1444 H

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati Aceh Utara turut didampingi oleh Sekda Dr. A. Murtala, M.Si, Asisten II Ir. Risawan Bentara, serta para Pejabat Eselon II dan Eselon III di lingkungan Pemkab Aceh Utara.

Turut hadir mendampingi Walidi diantaranya Pimpinan Tadzkiratul Ummah Aceh Abu H. Nurdin Usman, Ketua Komunitas Pemuda Subuh Aceh Utara Ir. Muhammad Hatta, S.ST.,MT, yang juga Koordinator Humas dan Kerja Sama Politeknik Negeri Lhokseumawe, Anggota DPRK Aceh Utara Drs. H. Azali Fuazi, Camat Lhoksukon Fatwa Maulana, S.Sos.,M.Si, para tokoh lainnya, H. Saifuddin, Zulkarnaini, M.Pd, H. Zulfitri, SKM., M.Kes, Murhaban, SH.

Baca Juga :   11 RSUD di Aceh Berubah Menjadi UPTD, Salah satunya RSUTP Abdya

Seperti diketahui Dayah Sa’datul Huda berada di Gampong Meunasah Dayah Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara yang dipimpin oleh Walidi dengan jumlah santri lebih kurang 250 orang dan jumlah tenaga Guru atau tenaga pendidik lebih kurang 22 orang.

Selain memimpin Dayah Sa’datul Huda, Walidi adalah Imam Besar Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon Aceh Utara serta Pimpinan Majelis Zikir Pemersatu Umat Aceh Utara.

Baca Juga :   Walikota Subulussalam Diminta Copot Plt Asisten I, Kenapa?

Dayah Sa’datul Huda juga melaksankan pengajian umum setiap malam senin yang diikuti oleh seribu sampai dengan tiga ribu jamaah.

Untuk diketahui, sebelum bersilaturahmi dengan Walidi, Pj. Bupati Aceh Utara Mahyuzar telah melakukan silaturahim dengan Tgk. H. Jafar Sulaiman yang akrab disapa dengan Abi Lueng Angen yang juga Wakil Ketua MPU Aceh Utara.

Dikabarkan, Pj. Bupati Aceh Utara selanjutnya juga akan bersilaturahmi dengan para ulama lainnya yang ada di Aceh Utara.(*)

Editor: SSY