Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Hiburan

Film Box Office Terbaru yang Wajib Ditonton di Bulan November 2023

711
×

Film Box Office Terbaru yang Wajib Ditonton di Bulan November 2023

Sebarkan artikel ini
Poster The Marvels. Foto: Internet

Menjelang akhir tahun, industri film di dunia kembali menghadirkan berbagai film terbaru yang menarik untuk ditonton. Bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar film, tentunya tidak ingin ketinggalan menonton film-film terbaru ini, bukan?

Berikut ini adalah daftar film box office terbaru yang wajib kamu tonton di bulan November 2023:

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan
1. The Marvels
Poster The Marvels. Foto: Internet

The Marvels, film berkualitas HDCAM asal Amerika Serikat, menghadirkan bintang-bintang seperti Brie Larson, Iman Vellani, dan Teyonah Parris di bawah arahan sutradara Nia DaCosta. Dengan genre yang mencakup aksi, petualangan, dan fantasi, film ini rilis pada tanggal 8 November 2023.

Carol Danvers, yang diperankan oleh Brie Larson, menemukan dirinya terjerat dalam kekuatan luar biasa bersama Kamala Khan dan Monica Rambeau. Mereka terpaksa bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta dari ancaman yang mengintai.

Soundtrack film ini mencuri perhatian dengan lagu “Double Bubble Trouble,” yang ditulis oleh M.I.A., Conall Ronan Fitzpatrick, Caroline Askew, Jacqueline Blake, Richard Westra, Ruben Fernhout, dan Jerry Leembruggen.

Dengan durasi sepanjang 1 jam 45 menit, The Marvels memberikan pengalaman seru dan epik bagi para penggemar superhero. Jangan lewatkan aksi kolaboratif para pahlawan ini yang berusaha menyelamatkan alam semesta pada tanggal unggah 11 November 2023 pukul 12:33 pagi.

Baca Juga :   Pemkab Abdya Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 95
2. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes
The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes. Foto: Internet.

Dipersiapkan untuk meramaikan layar lebar, The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes adalah film aksi fiksi ilmiah yang diarahkan oleh Francis Lawrence. Dengan skenario yang digarap oleh Michael Lesslie dan Michael Arndt, film ini mengadaptasi novel terkenal Suzanne Collins, “The Ballad of Songbirds and Snakes,” yang dirilis pada tahun 2020.

Tanggal rilis film ini di Indonesia dipatok pada 15 November 2023, mengundang para penggemar untuk menyaksikan kelanjutan epik dari seri The Hunger Games. Dibesut oleh sutradara ulung, Francis Lawrence, film ini menjadi sekuel yang dinantikan oleh para pencinta cerita distopia ini.

Proyek ini diperkaya oleh tim produser eksekutif yang luar biasa, terdiri dari Suzanne Collins, Tim Palen, Mika Saito, dan Jim Miller. Dengan mengadaptasi kisah yang penuh intrik dari “Balada Burung Penyanyi dan Ular,” film ini memanjakan penonton dengan bahasa utama dalam Bahasa Inggris.

Jangan lewatkan momen seru di arena sci-fi, dan tandai kalender Anda untuk menyaksikan petualangan epik ini saat dirilis pada tanggal 15 November 2023 di Indonesia.

Baca Juga :   Pemerintah Canangkan KTP Digital Bisa Diakses Lewat Ponsel
3. Oppenheimer
Poster Oppenheimer. Foto : Internet.

Oppenheimer, sebuah film berkualitas BluRay yang diproduksi oleh United Kingdom dan United States, menghadirkan trio pemeran handal: Cillian Murphy, Emily Blunt, dan Matt Damon, di bawah arahan sutradara ulung, Christopher Nolan. Dengan genre yang mencakup biografi, drama, dan sejarah, film ini meraih peringkat IMDb sebesar 8.5/10 dari 475,542 pengguna.

Diterbitkan pada 19 Juli 2023, Oppenheimer menceritakan kisah menggemparkan ilmuwan Amerika, J. Robert Oppenheimer, dan perannya yang monumental dalam pengembangan bom atom. Sebuah sinopsis yang menjanjikan petualangan sejarah yang mendalam.

Dengan anggaran mencapai $100,000,000 (diperkirakan), Oppenheimer meraup keuntungan global sebesar $948,738,940, menegaskan kepopulerannya di seluruh dunia. Durasinya yang mencapai 3 jam 1 menit menjamin pengalaman sinematik yang mendalam.

Tersedia untuk disaksikan sejak diunggah pada 9 November 2023 pukul 9:38 malam, Oppenheimer memanjakan penonton dengan kualitas BluRay dan cerita yang memikat, menjadikannya pilihan yang tak boleh dilewatkan bagi pecinta film dengan selera tinggi.

4. Sijjin
Poster film Sijjin. Foto : Internet.

Alur cerita Siijin adalah film seram yang mengisahkan kisah cinta terlarang seorang wanita terhadap sepupunya yang telah memiliki keluarga. Namun, ketegangan tak hanya datang dari konflik asmara, melainkan dari kekuatan jahat misterius yang mengancam menghancurkan segalanya.

Tanggal Rilis: 9 November 2023 (Indonesia)
Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
Produser: Gope T. Samtani
Cerita oleh: Lele Laila
Perusahaan Produksi: Rapi Films, Legacy Pictures
Skenario: Lele Laila

Baca Juga :   Terbukti Membayar, Ini Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022-2023

Dibuat oleh para kreator berbakat, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang mengguncang, dengan kombinasi cerita mendalam dan elemen horor yang merayap. Sijjin, sebuah persembahan gelap yang memukau dari dunia perfilman Indonesia.

5. Killers of the Flower Moon
Poster Killers of the Flower Moon. Foto : Internet.

Film “Killers of the Flower Moon,” dirilis pada 20 Oktober 2023 di Amerika, adalah sebuah karya epik dalam genre drama kejahatan koboi. Dibalut dengan kisah seru, film ini tidak hanya ditulis, disutradarai, dan diproduseri oleh Martin Scorsese, tetapi juga diadaptasi dari buku bestseller berjudul sama karya David Grann yang terbit pada tahun 2017. Dengan bahasa Inggris sebagai mediumnya, kisah ini mengangkat fakta-fakta menarik dari buku aslinya, memberikan pengalaman sinematik yang mendalam.

Film drama kriminal ini mengisahkan tentang penyelidikan FBI terhadap pembunuhan serangkaian pengusaha Osage di Oklahoma pada tahun 1920-an.

Itulah daftar film box office terbaru yang wajib kamu tonton di bulan November 2023. Film-film tersebut menawarkan berbagai genre yang berbeda, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu.***

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News