Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Fotografer Panton Labu, Geubibu dan MUA Galang Donasi Untuk Palestina

619
×

Fotografer Panton Labu, Geubibu dan MUA Galang Donasi Untuk Palestina

Sebarkan artikel ini
Para Fotografer Panton Labu, Geubibu, MUA, MC dan Vendor lainnya melakukan penggalangan donasi untuk peduli Palestina di Jalan Raya Medan-Banda Aceh. Foto : Acehglobal/Ist.

Aceh Utara – Para Fotografer Panton Labu, Gerakan Sepuluh Ribu (Geubibu), MUA, MC dan Vendor lainnya melakukan penggalangan donasi untuk peduli Palestina.

Penggalangan donasi tersebut dilakukan di Jalan Raya Medan-Banda Aceh dan open donasi melalui media sosial.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Alhamdulillah kami mendapatkan kepercayaan masyarakat sehingga dalam dua hari ini terkumpul dana untuk kemanusiaan di Palestina dari Media Sosial Rp. 23.518.000 dan di Jalan Raya Rp. 11.482.000 dengan total 35.000.000,” ungkap Irvan Ketua Geubibu yang juga PolisiPeduli51 kepada media ini, Minggu (05/11/2023).

Baca Juga :   Kacabdisdik Abdya Kirim Siswa Berprestasi ke Tingkat Provinsi Aceh

Lebih lanjut Rizal Mutuwah Fotografer memgatakan penggalangan dana yang dilakukan dari 04 sampai 05 November 2023 itu, sebagai bentuk kepedulian membantu penderitaan masyarakat Palestina.

“Insyaallah kita menargetkan Rp.100.000.000 untuk penggalangan dana Palestina selama 2 Minggu,” ujar Rizal Mutuwah.

Menurutnya, karena pembantaian, blokade pangan dan penutupan berbagai akses masih terus dilakukan Israel, sehingga menyebabkan rakyat Palestina sengsara.

Baca Juga :   Unik, Keuchik di Abdya Diarak Naik Bemor Hias ke Acara Pelantikan

Sehingga rasa empati kemanusiaan itu juga dirasakan oleh Para Fotografer Panton Labu, Geubibu dan MUA dan Vendor lainnya, Atas kepekaan tersebut, mereka menggalang dana untuk bantuan ke Palestina.

Pihaknya juga mengatakan, bagi masyarakat yang ingin membantu juga dapat disalurkan melalui Rekening.

“Bagi masyarakat yang ingin mengirimkan Donasi boleh disalurkan ke Rek BSI : 1052662048 An. Irvan, dan Konfirmasi ke nomor 085382271630 (Irvan) dan 082165073488 ( Amri ),” tulisnya.

Baca Juga :   Tgk Munanjar Terpilih sebagai Keuchik Drien Beurumbang Kuala Batee

Dengan dana tersebut diharapkan dapat membantu rakyat Palestina, apapun suku dan agama mereka untuk tetap hidup normal dan layak seperti masyarakat lainnya.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih bagi warga masyarakat yang mempercayai kami untuk turut empati bagi penderitaan kemanusiaan di Palestina,” pungkas Khairul Amri Fotografer.(*)

Editor : Salman