Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Keluarga Dinsos Aceh Gelar Halal Bi Halal, Kadinsos Sampaikan Arahan Pj Gubernur

258
×

Keluarga Dinsos Aceh Gelar Halal Bi Halal, Kadinsos Sampaikan Arahan Pj Gubernur

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Sosial Aceh, Dr. Muslem beserta keluarga besar Dinas Sosial Aceh mengucapkan Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin. (Foto Humas Dinsos Aceh)

Banda Aceh, Acehglobal — Kepala Dinas Sosial Aceh, Dr. Muslem Yacob beserta keluarga besar Dinas Sosial mengucapkan Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin dalam kegiatan halal bi halal yang digelar di halaman tengah kantor, Senin, (16/4/2024).

Meski sebelumnya mengikuti apel perdana dan silaturrahmi pagi hari bersama Pj. Gubernur Aceh di kantor Gubernur, Kadis Muslem tetap berupaya hadir langsung untuk bertemu ramah dengan jajaran di lingkungan Dinsos guna menyambung tali silaturrahmi serta bertemu tatap muka dengan setiap pegawai nya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam arahannya, Kadis Sosial Muslem menyampaikan, Pj. Gubernur Aceh, Bustami mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Aceh untuk kembali bertugas sebagaimana biasa dengan ketentuan dan peraraturan yang ada.

Tambahnya, Pj. Gubernur juga meminta agar spirit dan semangat yang didapat dalam bulan suci ramadhan kiranya dapat menjadi modal bagi para ASN untuk meningkatkan kinerja dan produktivitasnya, sehingga akan berdampak pada kualitas pelayanan termasuk dalam berbagai penanggulangan masalah sosial.

Baca Juga :   Pj Bupati Abdya dan Bireuen Resmi Dilantik, Pj Gubernur Aceh Sampaikan 6 Pesan

Dr. Muslem menekankan, Dinas Sosial Aceh ikut serta dalam menyukseskan program-program prioritas yang di rencanakan Pemerintah Aceh, diantaranya pergelaran PON XXI Aceh-Sumut pada September mendatang. Selama ini katanya secara lembaga dan pribadi dirinya aktif memberikan sosialiasi baik melalui media sosial dan jelang pelaksanaan PON XXI.

“Hal ini sesuai dengan arahan Bapak Pj. Gubernur Aceh, Bustami untuk turut serta bersama-sama menyukseskan kegiatan besar Pemerintah Aceh demi marwah Aceh,” katanya.

Di akhir sambutan, Kepala Dinas Muslem secara pribadi menyampaikan permohonan maaf jika ada kata dan sikapnya yang mungkin kurang berkenan dalam berinteraksi.

Baca Juga :   BPS Bersama Pemkab Abdya Gelar Rakor Daerah Sensus Pertanian

“Dalam kesempatan ini saya atas nama pribadi turut mohon dibesarkan maaf jika terdapat kesalahan dan kekhilafan yang mungkin terselip saat-saat dalam menjalankan pekerjaan” harapnya.

Acara halal bi halal itu di hadiri seluruh Pejabat dan ASN serta Non-ASN dilingkup Dinas induk dan UPTD di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar. Hal ini sesuai surat Sekda Aceh No : 000.8.3/3662 tanggal 5 April 2024 Perihal Apel Setalah Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan Halal Bi Halal di Instansi masing-masing.(*)