Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Berita

Kepala Kampong Penabar Ingatkan Perangkat Desa Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

415
×

Kepala Kampong Penabar Ingatkan Perangkat Desa Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Subulussalam, AcehGlobalNews – Kepala Kampong Penanggalan Barat (Penabar), Dedi Rogandi mengingatkan aparatur di desanya, agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikannya, saat menjadi pembina apel pagi perdana pasca dilantik sebagai kepala desa definitif. Apel pagi dilaksanakan di halaman kantor Desa Penanggalan Barat, Senin (28/11/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam arahannya, Dedi menyampaikan kepada jajarannya agar bekerja dengan optimal. Dia juga berpesan kepada bawahannya agar bekerja dengan tulus , ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga :   Pemerintah Aceh Raih BKN Award 2022 Peringkat Dua Nasional

“Kita jangan tebang pilih atau membeda-bedakan masyakat satu dan lainnya dalam pelayanan kita, semua harus kita beri pelayaan yang terbaik,” kata Dedi.

Dedi juga menekankan kepada perangkat desa tentang kedisiplinan serta tertib administrasi dalam memberikan pelayananan surat menyurat dan pengelolaan keuangan desa.

Baca Juga :   Kabag SDM Polres Abdya dan Kapolsek Manggeng Diganti

Lebih lanjut, dia meminta agar barang-barang yang sudah diberikan dalam menjalankan operasional kantor senantiasa dalam penggunaannya, demi terciptanya kenyamanan dalam pelayanan.

“Disiplin dan tanggung jawab administrasi serta memelihara barang-barang yang sudah dilengkapi itu adalah bagian daripada tugas penting yang diamanahkan kepada kita” tutupnya.[]