Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahRamadhan

KUA Manggeng Abdya Bagikan Paket Takjil Gratis Untuk Masyarakat

645
×

KUA Manggeng Abdya Bagikan Paket Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kepala KUA Manggeng, Aslam saat berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan di Abdya, Rabu (20/3/2024). (Foto: Acehglobal / Salman)

Blangpidie, Acehglobal — Pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Manggeng, Aceh Barat Daya (Abdya) membagikan paket takjil gratis di Bulan Suci Ramadhan kepada pengendara yang melintas di jalan Nasional tepatnya di Depan KUA setempat, Rabu (20/3/2024).

Kepala KUA Manggeng, Aslam Hidayat, S.Ag mengatakan, pembagian paket takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama di bulan puasa.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Untuk saling berbagi di bulan suci ramadhan untuk saudara kita khusus pengguna jalan,” ujarnya.

Disamping itu, kata Aslam, kegiatan pembagian takjil juga sebagai bentuk silahturahmi antara masyarakat dan pegawai KUA.

Baca Juga :   Luas Tanah Berkurang, Masyarakat Subulussalam Protes BPN

“Disamping saling berbagi rizki yang ada, juga sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.

Pegawai KUA Manggeng, Kabupaten Abdya membagikan paket takjil gratis kepada pengendara di jalan Nasional, Rabu (20/3/2024). Foto: Acehglobal / Salman

Seratus paket takjil yang dibagikan itu, sebut Aslam, merupakan partisipasi pegawai di KUA Manggeng.

“Semua paket yang kita bagikan itu disediakan oleh pegawai KUA Manggeng untuk berbagi rizki di bulan berkah ini,” imbuhnya.

Baca Juga :   Panwaslih Simeulue Imbau Peserta Pemilu Patuhi Masa Tenang

Salah seorang abang becak, Ridwan mengaku sangat bersyukur telah menerima takjil yang diberikan oleh pegawai KUA Manggeng.

“Alhamdulillah, semoga kebaikan yang dilakukan mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, apalagi di bulan suci ramadan ini,” ucapnya singkat. (*)