Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

MAN 2 Aceh Utara Gelar Doa Bersama untuk Palestina

209
×

MAN 2 Aceh Utara Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Doa Bersama Peduli Palestina yang digagas oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Aceh Utara bersama seluruh Dewan Guru juga Pegawai Tata Usaha ini dikuti oleh seluruh siswa-siswi MAN 2 Aceh Utara, Jum'at pagi (20/10/2023). Foto : Acehglobal/Murhaban.

Lhoksukon – Kegiatan Doa Bersama Peduli Palestina sukses dilaksanakan yang digagas oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Aceh Utara bersama seluruh Dewan Guru juga Pegawai Tata Usaha ini dikuti oleh seluruh siswa-siswi MAN 2 Aceh Utara, pada Jum’at (20/10/2023) pagi

Acara zikir dan doa bersama ini dipimpin langsung oleh Tgk. Jamaluddin Ismail yang akrab disapa Walidi yang juga Imam Besar Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, turut didampingi oleh pengurus Anak Berzikir Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon Aceh Utara serta hadir mendampingi Walidi Kepala KUA Kec lhoksukon Ustaz Shaifuddin Fuady, S.Ag.,MA.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Walidi berharap kepada semua siswa dan dewan guru agar dengan musibah yang menimpa palestina, kita dapat ikut peduli dengan penderitaan rakyat palestina.

“Jangan sampai kita tidak sempat berdoa untuk keberhasilan palestina,” ujar Walidi yang juga pimpinan Dayah Sa’adatul Huda Lhoksukon.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KUA Lhoksukon juga berharap kegitan seperti ini hendaknya diikuti oleh sekolah-sekolah menengah lainnnya.

“Paling tidak kita ikut merasa sebagai sesama mukmin,” ujar Ustaz Shaifuddin.

Kepala MAN 2 Aceh Utara Faisal, S.Ag. M.Pd juga mengatakan bahwa kegiatan MAN 2 Aceh Utara peduli palestina ini agar para siswa MAN tersentuh hatinya untuk saling menyayangi sesama, jangan ada pertengkaran apalagi bully dikalangan siswa.

“Lihatlah anak-anak palestina mereka begitu kompak melawan zeonis israel,” imbuh Faisal.

Hal senada juga di sampaikan oleh Iriani yang juga sebagai Kepala Tata Usaha di MAN 2 Aceh Utara yang telah mempersiapkan kegiatan ini jauh jauh hari.

“Semoga siswa MAN 2 Aceh Utara ini juga dapat ikut bergabung pada acara Anak Lhoksukon peduli palestina yang akan dilaksanakan di masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon Aceh Utara pada malam harinya,” tuturnya.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *