Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Meugang Puasa, KPA Nagan Raya Bantu Dua Ekor Sapi untuk Jaringan Aneuk Syuhada

761
×

Meugang Puasa, KPA Nagan Raya Bantu Dua Ekor Sapi untuk Jaringan Aneuk Syuhada

Sebarkan artikel ini
DPW JASA Wilayah Nagan Raya terima bantuan dua ekor sapi dari KPA setempat, Selasa (21/3/2023). Foto/AGN/Muslizar.

“Semoga dengan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan membantu keluarga Jaringan Anak Syuhada di hari meugang ini,” ucapnya.

SUKA MAKMUE – Di hari meugang menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Nagan Raya menyerahkan bantuan dua ekor sapi untuk Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) di wilayah setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dua ekor sapi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPA Nagan Raya, Tgk. Azhari RA dan Wakil Panglima (Wapang) Jamaluddin yang diterima oleh Pengurus DPW JASA Nagan Raya, Sait Asli.

Ketua KPA wilayah Nagan Raya Tgk. Azhari. RA melalui Wapang Jamalludin mengatakan hari meugang merupakan tradisi warga Aceh dalam menjelang Ramadhan dengan menikmati masakan daging.

“Di hari meugang menyambut bulan puasa tahun ini, kami hanya bisa membantu untuk meringankan beban Jaringan Aneuk Syuhada Nagan Raya,” ujar Wapang Jamaluddin, Selasa (21/03/2021).

Menurut Wapang, di hari yang baik seperti hari meugang ini JASA adalah tanggung jawab KPA untuk mengantikan posisi orang tua (ayah) mereka yang telah gugur syahid ditinggal selama-lamanya.

“Semoga dengan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan membantu keluarga Jaringan Anak Syuhada di hari meugang ini,” ucapnya. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News
Baca Juga :   Gampong Padang Hilir Susoh kembali Salurkan BLT DD