Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

MPC PP Aceh Utara Gelar Rapat Perdana Pembentukan Pengurus

386
×

MPC PP Aceh Utara Gelar Rapat Perdana Pembentukan Pengurus

Sebarkan artikel ini
Sesi foto bersama Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Utara periode 2023-2027, di Kantor Sekretariat MPC PP Aceh Utara di Lhoksukon, Sabtu (16/9/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

LHOKSUKON – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Utara periode 2023-2027 menggelar Rapat Koordinasi Perdana untuk Pembentukan Pengurus, Sabtu (16/9/2023).

Rapat ini dibuka langsung oleh Ketua Umum MPC PP Aceh Utara, M. Ali Kuba, di Kantor Sekretariat MPC PP Aceh Utara di Lhoksukon.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Umum Fadel Mulyananda, SH.,MH, Bendahara Umum Al Ayubi, serta diikuti oleh ratusan pengurus PP dan Ibu-Ibu Srikandi.

Dalam sambutannya, Ali Kuba mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk menyusun Surat Keputusan (SK) Pengurus MPC PP Aceh Utara secara terbuka, transparan, dan tanpa paksaan.

Baca Juga :   Muhammadiyah Rilis Daftar Lokasi Salat Idul Adha 28 Juni di Abdya

“Jadi sahabat semuanya hari ini kita sepakat untuk penyusunan SK kepengurusan, jadi nanti silahkan sahabat semuanya mengisi bidang-bidang sesuai keinginan, skill, dan kemampuan yang dimiliki,” ujarnya.

Ali Kuba berharap agar seluruh anggota PP nantinya aktif dalam kepengurusan untuk menjalankan roda organisasi ini dengan solid, kompak, dan penuh kebersamaan.

Baca Juga :   4 Santri Terseret Arus Sungai Brayeun Aceh Besar Ditemukan Meninggal

“Kita berharap dengan adanya kepengurusan MPC PP Aceh Utara yang solid akan memberikan manfaat bagi masyarakat luas untuk menggerakkan sesuai AD/ART Pemuda Pancasila,” tuturnya.(*)

Editor: Salman