Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pengurus DPD RKCA Aceh Barat Resmi Dilantik

485
×

Pengurus DPD RKCA Aceh Barat Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Pengurus DPD RKCA Aceh Barat resmi dilantik yang berlangsung di Hotel Tiara Meulaboh, Minggu (28/8/2022). FOTO: AGN/Muslizar

Meulaboh, AcehGlobalNews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rimueng Kila Center Atjeh (RKCA) Kabupaten Aceh Barat periode 2022-2027, resmi dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung di Hotel Tiara Meulaboh, Minggu (28/8/2022).

Dalam pelantikan tersebut yang dikukuhkan sebagai pengurus DPD RKCA Aceh Barat diantaranya, Ketua T. Salahuddin, Sekretaris Teuku Anwar, Bendahara Muhammad Nasir, serta Ketua Harian, Saiful Anwar.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua terpilih T. Salahuddin, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas terbentuknya DPD RKCA Aceh Barat. Ia berharap dengan kehadiran RKCA di Aceh Barat dapat membantu masyarakat, terutama di bidang sosial, salah satunya membantu kaum fakir miskin dan dhuafa.

“Kami hadir untuk masyarakat Aceh Barat, itu motto yang kami paparkan di Aceh Barat,” ujar Salahuddin.

Sementara itu, Ketua Umum DPP RKCA, Agus Salim RZ mengajak segenap pengurus RKCA baik ynag berada ditingkat DPP, maupun DPD untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

Baca Juga :   RKCA Angkat Bicara terkait Anjloknya Harga TBS Sawit di Nagan Raya

“Karena RKCA ini di khususkan bergerak dibidang sosial bukan berbau politik,” tegas Agus Salim usai pelantikan DPD RKCA Aceh Barat di Hotel Tiara Meulaboh.

Agus juga menyebut, bahwa dalam kepengurusan RKCA di Kabupaten/kota tidak boleh terlibat anggota dari TNI/Polri, kecuali ASN.

Baca Juga :   Tim Racing RKCA Raih Dua Tropy Kejuaraan Motorcross

“RKCA ini tidak berpolitik, maka dari itu di ingatkan kembali untuk menjadi sama-sama menjaga lembaga Rimueng Kila ini, dan tetap satu komando untuk membidangi bantuan sosial,” pesannya.

Dalam Pelantikan dan pengukuhan tersebut turut dihadiri pendiri Rimueng Kila Agus Salim (Cek Guh), Ketua PWI Aceh Barat, Pasi Intel, Ormas di Aceh Barat, serta sejumlah pengurus DPP RKCA.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News