Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pengurus PWRI Aceh Utara Resmi Dilantik

471
×

Pengurus PWRI Aceh Utara Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

Lhoksukon, AcehGlobalnews.com — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Aceh Utara periode 2022-2025, resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Cafe V-Power Simpang Rangkaya Tanah Luas, Jum’at (7/10/2022).

Pengurus PWRI Aceh Utara ini dilantik langsung oleh Ketua DPD PWRI Aceh, Sayed Oesmand atau yang akrab disapa Pak Os.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pelantikan PWRI Aceh Utara mengusung tema “Tingkatkan Kerjasama Sesama Stakholder (Mitra), Menuju Aceh Utara Yang Lebih Sejahtera.” Dengan hadirnya PWRI di Aceh Utara diharapkan bisa memberi dampak positif bagi seluruh intansi.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Aceh Utara Gelar Rapat Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama

Ketua DPD PWRI Aceh yang akrap disapa Pak Os dalam sambutannya mengatakan, PWRI Aceh Utara harus bisa memberi dampak positif untuk kemajuan daerah.

“PWRI Aceh Utara harus bisa bekerjasama dengan baik dengan seluruh intansi, memberi dampak positif untuk kemajuan Aceh Utara yang lebih maju lagi,” ujar Pak Os.

Adapun DPC PWRI Aceh Utara yang dilantik itu diketuai oleh Muhammad Fadli (Fadly P.B), Wakil Ketua Sayuti, Sekretaris Abdul Razak, Bendahara Rizal Fahmi, sementara Dewan Pembina Mahmuddin Din Pang Teungoh.

Baca Juga :   Program Lampu Jalan Mudahkan Aktivitas Warga Cot Mancang di Malam Hari

Acara pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Tgk. Aiyub dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars PWRI. Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Tgk. Murhaban, SH yang juga merupakan pengurus dari PWRI Aceh Utara.

Selain itu, demi mengharap keberkahan sekaligus bertepatan sambut bulan lahirnya Nabi Muhammad SAW, PWRI Aceh Utara juga menyantuni puluhan anak yatim.

Baca Juga :   Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Se Kecamatan Seunagan Timur Resmi Dilantik

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Aceh Utara diwakili oleh Staf Ahli Halidi, S.Sos., MM, perwakilan Dandim 0103 Aceh Utara, perwakilan dari Polres Aceh Utara, perwakilan dari Danrem,

Kabag Humas Aceh Utara, Ketua SIP Aceh Utara Forum Geuchik, Perwakilan Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lainnya. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News