Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

PLN Nusantara Power UPK Nagan Raya Serahkan Bantuan CSR untuk Masyarakat

295
×

PLN Nusantara Power UPK Nagan Raya Serahkan Bantuan CSR untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SUKA MAKMUE – PLN Nusantara Power UPK Nagan Raya (PLTU 1-2) menyerahkan Bantuan Program Tangung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2023 untuk masyarakat dalam wilayah Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya.

Bantuan diberikan langsung kepada masyarakat yang berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Rabu (21/6/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jenis bantuan yang diberikan PLN Nusantara Power UPK Nagan Raya ini berupa bibit cabe rawit merah yang disalurkan kepada masyarakat Desa Kuala Baro, peralatan menjahit untuk masyarakat Desa Suak Puntung dan perbaikan fasilitas umum Polindes di Desa Langkak.

Baca Juga :   Seorang Anak di Abdya Nekat Habisi Nyawa Ibu Kandung dengan Sebilah Kayu

Manager PLN Nusantara Power (PLN 1-2) Zulpan mengatakan, bantuan ini merupakan Program TJSL/CSR Tahun 2023 dengan jumlah total Rp 350.000.000 yang disalurkan khusus kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kuala Pesisir.

“Bantuan yang kami salurkan hari ini berupa Bibit cabai rawit merah, alat jahit, perbaikan fasilitas umum polindes untuk Desa yang berada dalam Kecamatan Kuala Pesisir,” sebur Zulpan.

Baca Juga :   Tokoh Muda Muhammadiyah Tolak Wacana DPRA Revisi Qanun LKS

Ia menjelaskan, jumlah bantuan bibit cabe rawit merah yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 10.000.000 batang, 6 unit mesin jahit, 1 unit mesin pinggir dan perbaikan Fasilitas umum Polindes 1 unit.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Zulpan.

Secara terpisah, Camat Kuala Pesisir Edikamal, S.Sos.I mengucapkan terimakasih kepada PLN Nusantara Power (PLN 1-2) yang telah memberikan bantuan TJSL/CSR untuk masyarakat tiga Desa di wilayah kecamatan Kuala Pesisir.

Baca Juga :   Polres Aceh Timur Tangkap Pelaku Pengancaman Pakai Senjata Api

“Semoga dengan bantuan TJSL/CSR ini dapat bermanfaat sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung manager PLN Nusantara Power (PLN 1-2) Zulpan beserta Staf, Camat Kuala Pesisir Edi Kamal, S. Sos. I, Keucik Kuala Baro, Keuchik Suak Puntong, Keuchik Langkak dan masyarakat.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *