Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Selain Bagi Takjil Gratis, Kapolres Abdya Salurkan Bansos untuk Abang Becak

269
×

Selain Bagi Takjil Gratis, Kapolres Abdya Salurkan Bansos untuk Abang Becak

Sebarkan artikel ini
Foto Atas: Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha menyerahkan bansos kepada salah seorang abg becak. Foto bawah: Ketua Ketua Bhayangkari, Ny. Tian Catra menyerahkan bantuan takjil kepada salah seorang warga, Rabu sore (29/3/2023).

“Semoga pembagian bansos ini dapat memberikan manfaat bagi keluarga para penerima di rumah,” ujar Kapolres di sela-sela penyerahan bantuan.

BLANGPIDIE – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada para “Abang” tukang becak yang bertempat di Jalan Sentral Blangpidie (Depan Bank Aceh), pada Rabu sore (29/3/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan ini diawali pada pukul 16.30 WIB, dan langsung dibagikan secara simbolis oleh Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH kepada 35 warga kurang mampu yang berprofesi sebagai tukang becak.

Turut hadir Wakapolres Abdya, Kompol Asyhari Hendri, SH, MM serta beberapa PJU Polres Abdya dan sejumlah mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Para tukang becak yang menerima bansos tersebut menyampaikan rasa terima kasih mereka atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Abdya dan jajarannya tersebut.

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak khususnya pada saat bulan Ramadhan.

“Semoga pembagian bansos ini dapat memberikan manfaat bagi keluarga para penerima di rumah,” ujar Kapolres di sela-sela penyerahan bantuan.

Kapolres Abdya juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut arahan pimpinan Polri yang memerintahkan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu.

Selain pembagian bansos, kegiatan ini juga diikuti oleh pembagian takjil bersama oleh Ketua Bhayangkari Cabang Abdya Ny. Tian Catra beserta pengurus.

Pada kegiatan ini, sebanyak 150 masyarakat Abdya yang melintas di Jalan Sentral Blangpidie mendapatkan takjil gratis dari Bhayangkari Cabang Polres Abdya.

Pembagian bansos ini akan terus berlanjut dengan sasaran warga kurang mampu yang berbeda dan berhak menerima bantuan tersebut. Kegiatan ini selesai pada pukul 17.50 WIB sore. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Dua Kapal Asal Nias Tak Miliki Dokumen Diamankan Polisi di Simeulue