Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Tak lagi Mengular, Antrian BBM di SPBU Seulawah Semakin Membaik

359
×

Tak lagi Mengular, Antrian BBM di SPBU Seulawah Semakin Membaik

Sebarkan artikel ini
Kondisi antrian BBM di SPBU Seulawah tampak kembali normal. Foto direkam Minggu (15/1/2023) /Nisa Karya.

Banda Aceh – Pengisian bahan bakar minyak (BBM) subsidi, baik Pertalite maupun Solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh besar, sudah mulai membaik.

Hal itu seiring dengan peningkatan pengawasan distribusi minyak yang dilakukan oleh sejumlah pihak di kabupaten setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Alhamdulillah, sudah beberapa hari ini antrian pengisian BBM tidak lagi mengular sampai ke jalan, semoga kondisi ini akan tetap terus bertahan,” ungkap Riski (47) salah satu pengemudi, Minggu (15/1/2023).

Riski menyatakan, selaku pengemudi yang sering melintas, mengaku kondisi antrian BBM di sejumlah SPBU semakin membaik di wilayah Aceh Besar.

Baca Juga :   Peringati HUT Ke-50, Korpri Abdya Gelar Sejumlah Lomba

“Ini jelas, bila dibandingkan dua minggu yang lalu, antriannya menggila, hampir mencapai dua sampai tiga kilometer setiap harinya,” ujarnya.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Nurza SE, selaku OM SPBU Seulawah, membenarkan terkait kondisi antrian pengisian BBM yang kian membaik.

Baca Juga :   Surati KPK, SaKA Pertanyakan Status Salah Seorang Calon Pj Bupati Abdya

Hal tersebut terjadi, setelah pihak pemerintah, pertamina dan kepolisian terus meningkatkan pengawasan pada distribusi minyak subsidi tersebut.

“Suda beberapa hari situasi membaik dan bahkan hari ini, antrian sejumlah mobil sudah mulai terlihat normal,” kata Nurza singkat. (*)

Penulis : Nisa Karya | Editor : Redaksi