Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Tim Racing RKCA Raih Dua Tropy Kejuaraan Motorcross

428
×

Tim Racing RKCA Raih Dua Tropy Kejuaraan Motorcross

Sebarkan artikel ini

Tim Racing Rimueng Kila Center Atjeh (RKCA) berhasil membawa pulang dua hadiah pada kejuaraan balapan motorcross yang dilaksanakan di sirkuit Bantara Pantai Seunagan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (19/7/2022).

“Tim RKCA yang masuk final yakni Randi dan Dedy, namun Yola terhenti di enam besar,” kata Ketua DPP RKCA Agus Salim RZ S. Sos Kepada AcehGlobal.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Agus mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada tim motorcross yang telah membawa nama harum Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh ( RKCA).

Baca Juga :   SOMBEP Aceh Barat Nilai PT. Mifa Rampas Hak Warga atas Lingkungan

“Ini semua berkat kerja sama tim RKCA dan DPD RKCA Aceh Barat. Untuk kedepan kita tetap mempertahankan sang juara pada even motorcross di tempat yang lain,” ucapnya

Ditambahkan Agus, RKCA tidak hanya bekerja di bidang sosial dan kemanusiaan saja, akan tetapi lembaga itu juga siap tampil dalam bidang olah raga, seni dan lain-lainnya.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Luncurkan Mobil Listrik Pertama Buatan Indonesia

Agus juga menjelaskan, dalam waktu dekat DPP RKCA akan melakukan hari ulang tahun (Haul) RKCA yang ke I (satu) dan beberapa Agenda kegiatan yang akan kita laksanakan nanti,” pungkasnya.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News