Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

TNI-Polri Ajak Insan Pers Jaga Kondusifitas Abdya Jelang Pemilu

162
×

TNI-Polri Ajak Insan Pers Jaga Kondusifitas Abdya Jelang Pemilu

Sebarkan artikel ini
Temu ramah Kapolres dan Dandim Abdya bersama puluhan Insan pers di daerah setempat, Rabu (29/11/2023) Foto: Acehglobal/Muhammad Nasir.

Blangpidie, Acehglobal — TNI dan Polri di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar silaturahmi dengan insan media, Rabu (29/11/2023). Acara ini bertujuan untuk mempererat kerja sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.

Acara yang dihadiri oleh Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, dan Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi, berlangsung di Aula Mapolres setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Kapolres Dhani menyampaikan terima kasih kepada insan media atas perannya dalam memberikan informasi yang akurat dan objektif kepada masyarakat. Ia juga mengajak media untuk menjadi mitra strategis bagi TNI-Polri dalam merawat kondusifitas Abdya.

“Kami berharap, melalui silaturahmi ini, hubungan antara TNI-Polri dan media massa di Abdya dapat semakin harmonis dan solid,” ujar Dhani.

Baca Juga :   Kajari Subulussalam Buka Seminar Hukum, Berikut Tiga Poin Penting yang Dibahas

Kapolres juga menekankan pentingnya etika dan profesionalitas dalam pemberitaan, terutama yang berkaitan dengan isu-isu politik dan keamanan. Ia meminta agar media tidak terlibat dalam kepentingan-kepentingan tertentu yang dapat menimbulkan konflik atau fitnah.

“Media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami berharap media dapat menyampaikan informasi yang benar dan akurat,” kata Dhani.

Baca Juga :   MUI Jabar Rekomendasikan Ponpes Al Zaytun Pimpinan Panji Gumilang Ditutup

Sementara itu, Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi, juga menyampaikan apresiasi kepada insan media atas kerja samanya selama ini. Ia berharap, kerja sama tersebut dapat terus terjalin dengan baik.

“Kami juga mengajak media untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Abdya menjelang Pemilu 2024,” ujar Roqich.

Acara silaturahmi tersebut ditutup dengan foto bersama antara TNI-Polri dan insan media.(*)

Editor : Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *