Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu, Polres Abdya Gelar Kegiatan Barakallah

173
×

Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu, Polres Abdya Gelar Kegiatan Barakallah

Sebarkan artikel ini
Personel Samapta Polres Abdya membantu warga kurang mampu di Gampong Lamkuta, Kecamatan Blangpidie, Abdya dalam program Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah), Jum'at (14/10/2022).

Blangpidie, AcehGlobalnews.com — Dalam rangka berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu, Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan Barakallah (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah), Jumat (14/10/2022).

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, melalui Kasat Samapta Iptu Reka Teruna Hasra mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan personil Polres Abdya tersebut, rencananya akan dilaksanakan dua kali dalam sebulan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“InsyaAllah, program Barakallah ini akan terus kita galakkan untuk membantu warga kurang mampu,” kata Iptu Reka Teruna Hasra.

Baca Juga :   Agen Chip Higgs Domino Diringkus Polisi Tanpa Perlawanan

Bantuan disalurkan langsung oleh personel Satuan Samapta Polres Abdya kepada masyarakat terutama fakir miskin, berupa kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako), seperti beras, minyak goreng, telur dan bahan pokok lainnya.

Baca Juga :   Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek

“Tadi kita telah menyalurkan paket Barakallah kepada Nyak Nah (77) dan Zahari (60) warga Gampong Lam Kuta Kecamatan Blangpidie. Dengan bantuan tersebut, kita berharap dapat bermanfaat bagi penerima,” ujar Iptu Reka Teruna Hasra. (*)