Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaEdukasi

Dimilad ke13, Irfanusir Motivasi Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Abdya

284
×

Dimilad ke13, Irfanusir Motivasi Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Abdya

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi II DPRA, Irfannusir Rahman saat saat memberi motivasi Mahasiswa STKIP Muhammdiyah Abdya di Milad ke 13. FOTO : GLOBAL/ JULIDA FISMA.

Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Irfannusir Rahman bemberikan motivasi kepada ratusan mahasiswa Sekolah Tinggi Kegurauan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Aceh Barat Daya. Kamis 2 Juni 2022 di Aula perguruan tinggi setempat.

Dihadapan mahasiswa, Politisi Partai Amanat Nasional itu, memaparkan bagaimana konsep menjadi seorang mahasiswa yang kritis idealis tanpa ada rasa pesimis meski menimba ilmu di daerah.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam kesempatan itu, pria yang akrap disapa Irfanusir itu juga sedikit memaparkan konsep kepemimpinan dalam sudut panda Islam.

Baca Juga :   Bangun Sinergitas Bersama Polri, Pj Bupati Aceh Utara Silaturrahmi dengan Kapolres

Menurut putra Berdarah Aceh Selatan itu, hampir semua orang-orang yang berhasil saat ini bukanlah semua dari golongan yang berada, melainkan kata Irfanusir banyak meraka yang berhasil dari orang-orang yang susah yang pernah menelan pahit, asamnya kehidupan.

Baca Juga :   Gampong Padang Hilir Susoh Prioritaskan Jalan Usaha Tani

Dalam kesempatan itu Irfanusir mengajak mahasiswa untuk tidak malu, minder menjadi mahasiswa STKIP Muhammadiyah Abdya.

Hadir dalam kuliah umum itu, Ketua STKIP Muhammadiyah Abdya, Afdhal Jihad, Ketua STIT Muhmdiyah Abdya, Abdul Kahar serta BPH STKIP H Samsidik Ibrahim. (*)