Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Kepala Kemenag Abdya Lakukan Monitoring dan Evaluasi di KUA Lembah Sabil

0
×

Kepala Kemenag Abdya Lakukan Monitoring dan Evaluasi di KUA Lembah Sabil

Sebarkan artikel ini
Kepala Kemenag Abdya, Dr H Salman Al Farisi, SAg, MPd, (tengah) Kepala KUA Lembah Sabil, Aslam Hidayat S.Ag (Kanan) dan Penghulu KUA lembah Sabil, Abu Hasan (kiri) Foto : Aceglobal/Salman.

Laporan : Redaksi | Editor : Salman

BLANGPIDIE – Kepala Kementerian Agama Aceh (Kemenag) Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan monitoring dan evaluasi di Kantor Urusan Agama (KUA) Lembah Sabil kabupaten setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kehadiran Kepala Kemenag Abdya, Dr H, Salman Al Farisi, S.Ag, M.Pd secara tiba-tiba dan mendadak itu langsung disambut Kepala KUA Lembah Sabil, Aslam Hidayat S.Ag, Penghulu Abu Hasan, Staf Azhar dan Fadhil serta para penyuluh.

Baca Juga :   Dyah Erti Resmikan Rumah Garam Aceh di Gampong Pande

Salman Al Farisi disela evaluasi dan monitoring menekankan agar para ASN dan Penyuluh Non ASN di lingkup KUA Lembah Sabil untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan kewajiban dan tangung jawab.

“Jadi, untuk semua ASN dan Penyuluh Non ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan mengimplementasikan 5 nilai Budaya Kerja,” tutur Kepala Kemenag Abdya, Salman Al Farisi, Selasa (23/5).

Baca Juga :   Gubernur dan Ketua DPR Aceh Ikuti Rakernas Bersama Mendagri

Disamping itu kata pria yang akrap di Salman itu mengingatkan, aga para ASN dan Penyuluh non ASN untuk menjaga kebersihan lingkungan Kantor KUA.

“Kalau lingkungan kita bersih tentu akan berdampak baik pata etos kerja serta bagi masyarakat yang hadir ke Kantor KUA,” imbuhnya.

Terakhir Kepala Kemenag Abdya, berharap agar KUA Lembah Sabil terus memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga :   Muspika Kecamatan Setia Abdya Gelar Detik-detik Proklamasi RI ke-76

“Terus berupaya untuk memberikan pelayan terbaik sehingga pelayan prima bisa dirasakan oleh masyarakat saat mengurus keperluan di KUA,” demikian pintanya.

Sementara itu, Kepala KUA Lembah Sabil, Aslam Hidayat sangat menyambut baik kehadiran dan masukan yang disampaikan kepala Kemenag Abdya.

“Alhamdulillah, hari ini bapak Kepala Kemenag telah hadir ditengah kita, tentu arahan dan penyampaian beliau Insya Allah akan kita jalankan,’ demikian singkatnya. (*)