Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pengurus PC IMM Abdya Masa Amaliyah 2022-2023 Resmi Dilantik

488
×

Pengurus PC IMM Abdya Masa Amaliyah 2022-2023 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Pengurus PC IMM Abdya masa amaliyah 2022-2023 resmi dilantik di Aula Masjid At-Taqwa Muhammadiyah, Blangpidie, Senin (8/8/2022). FOTO: IST

Blangpidie, AcehGlobalNews.com — Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Barat Daya (Abdya) masa amaliyah 2022-2023 resmi dilantik.

Pelantikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Aceh, yang berlangsung di Aula Masjid At-Taqwa Muhammadiyah, Blangpidie, Senin (8/8/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Panitia Pelaksana Said Dahlan dalam laporannya mengatakan, selain pelantikan Pengurus PC IMM Abdya masa amaliyah 2022-2023, juga dilaksanakan rapat kerja (Raker) pengurus untuk merumuskan program kerja selama satu tahun ke depan.

Ketua Umum PC IMM Abdya, Riko Juanda, dalam sambutan perdananya menegaskan, IMM Abdya akan tetap fokus pada gerakan keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan.

Baca Juga :   Pj Bupati Abdya dan Bireuen Resmi Dilantik, Pj Gubernur Aceh Sampaikan 6 Pesan

“Kita akan tetap fokus melakukan pengontrolan terhadap kebijakan-kebijakan Pemerintah Abdya,” ujar Riko.

Selain itu, PC IMM Abdya kata dia juga akan fokus melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat penguatan internal dan kegiatan yang menyangkut persoalan keummatan.

“Dalam masa amaliyah ini kita akan terus memberikan yang terbaik untuk IMM, dan juga akan melakukan kerja sama dengan semua pihak dalam rangka mewujudkan kemaslahatan ummat,” ungkapnya.

Riko berharap kepada semua kader PC IMM Abdya untuk tetap menjaga kesolidan dan menumbuhkan rasa kepekaan terhadap kondisi sosial.

Baca Juga :   Pengurus KPPI Aceh 2021-2026 Resmi Dilantik

“Dalam kesempatan ini, saya juga berterima kasih kepada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini dari awal hingga sukses,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan DPD IMM Aceh Hamdani dalam kesempatan itu berharap agar program kerja yang dilahirkan PC IMM Abdya kedepan selaras dengan konsep gerakan IMM itu sendiri.

“Pesan kami kepada semuanya agar terus menjadi kader yang loyal dan solid dalam menjalankan roda kepemipinan IMM Abdya,” sebutnya.

Dia juga mengajak agar kader IMM dilarang baper, apalagi cepat tersinggung. Menurutnya, perjuangan itu butuh pengorbanan dan keseriusan.

Baca Juga :   Kemnaker Sebut JHT Bisa Dicairkan 100 Persen Hingga 3 Mei 2022

“Oleh karenanya, kesampingkan persoalan-persoalan yang kita anggap dapat membuat kekompakan kader bisa tercerai berai. Kader harus mampu mengenali diri, lembaga dan menjalankan organisasi ini sesuai dengan aturan (AD/ART) yang sudah ditentukan di IMM,” pesan Hamdani.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ketua PD Muhammadiyah Abdya, Mismaruddin Mahdi, Wakil Ketua DPRK Abdya, Hendra Fadli, PD ‘Aisyiyah, PD Pemuda Muhammadiyah, IPM, HMI, serta tamu undangan lainnya.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News