Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Polisi, TNI dan Satpol PP di Abdya Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha

197
×

Polisi, TNI dan Satpol PP di Abdya Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha

Sebarkan artikel ini
Sejumlah personil mengikuti Apel pengecekan persiapan pengamanan takbiran keliling Idul Adha 1444 Hijriah, di halaman Mesjid Agung Baitul Ghafur, pada Rabu (28/6/2023) malam. Foto: Acehglobal/Muhammad Nasir.

BLANGPIDIE – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha memimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1444 Hijriah, di halaman Masjid Agung Baitul Ghafur (MABG) pada, Rabu (28/6/2023) malam.

Apel persiapan pengawalan takbiran tersebut, sengaja dilakukan sebagai upaya mempersiapakan kelancaran jalannya Pengamanan Takbiran keliling.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam arahannya, AKBP Dhani Catra Nugraha menyampaikan, kepada seluruh personil yang bertugas mengamankan takbir keliling, untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga :   IMM Abdya Sesalkan Putusan MS Blangpidie Vonis Bebas Pemerkosa Anak Dibawah Umur

Setiap tim yang sudah dipersiapkan untuk pengawalan, diharapkan tetap mengutamakan keselamatan.

“Kepada tim yang bertugas diharapkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan selalu menjaga ke kompakan, jika ada masyarakat yang menyalahi, beri teguran dengan cara humanis,” tegas Kapolres.

Amatan Acehglobal, pengawalan takbir keliling Idul Adha 1444 Hijriah ikut dilakukan oleh sejumlah personil Kodim 0110/ Abdya dan Satpol PP.

Baca Juga :   Tahun 2022, Baitul Mal Abdya Salurkan Zakat dan Infak Rp 7,3 Milyar

Kegiatan Apel tersebut juga dihadiri Pj Bupati Abdya, H Darmansah, Dandim Letkol Inf Roqich Hariadi beserta sejumlah pejabat utama (PJU) kepolisian setempat.(*)

Editor: Salman Syarif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *