Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Tanam 7.700 Mangrove, Pj Bupati Azwardi Apresiasi Kinerja Polres Aceh Utara

362
×

Tanam 7.700 Mangrove, Pj Bupati Azwardi Apresiasi Kinerja Polres Aceh Utara

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Azwardi bersama Forkopimda Aceh Utara melakukan penanaman 7.700 pohon mangrove di kawasan TPI Kuala Cangkoy, Kecamatan Lapang, Selasa (23/8/2022). FOTO: AGN/Murhaban.

Aceh Utara, AcehGlobalNews.com — Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara, Azwardi, mengapresiasi kinerja dan kerja keras Polres daerah setempat terutama dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat (kambtibmas).

Apresiasi itu disampaikan Pj Bupati Azwardi, saat menghadiri acara pengukuhan peningkatan tipe Pospol Lapang menjadi Polsubsektor Lapang, Selasa (23/8/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Saya bangga dengan kenaikan status Pospol Lapang menjadi Pol Subsektor Lapang. Kedepan sebagai perpanjangan tangan Polres Aceh Utara dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik, efektif dan efisien,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kafilah Aceh Masuk Final 8 Cabang Lomba MTQ Korpri Nasional di Kendari

Azwardi meminta kepada Kapolsubsektor Lapang beserta seluruh anggota agar dapat meningkatkan kinerjanya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang lebih baik.

“Segera lakukan konsolidasi, adaptasi yang intensif serta kembangkan inovasi dan kerjasama yang kreatif ke dalam maupun keluar guna menjalin hubungan yang baik dengan instansi Pemerintah dan TNI, serta tokoh masyarakat yang ada di daerah ini,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, bahwa Polsubsektor membutuhkan proses untuk dapat menjadi Polsek.

Baca Juga :   Pimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2022, Bupati Simeulue Sampaikan Ini !

Kapolres berharap, dengan dibangunnya Pol Subsektor Lapang ini, maka polisi dengan masyarakat bisa semakin dekat dan pelayanan kepolisian juga menjadi lebih mudah.

“Kami tetap semangat dan memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, kami yakin masyarakat di sini masih mencintai polisi,” tutur Kapolres.

Untuk itu, Kapolres AKBP Riza Faisal juga sangat mengharapkan dukungan dari tokoh masyarakat agar mendorong kinerja kepolisian ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :   Baitul Mal dan BPBD Aceh Utara Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Lhoksukon

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Azwardi bersama Forkopimda Aceh Utara juga melakukan kegiatan penanaman serentak 7.700 pohon mangrove di kawasan TPI Kuala Cangkoy, Kecamatan Lapang.

Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke–77.

Turut hadir, pejabat jajaran Forkopimda, anggota MPU Waled Muzakir, Kadis DLHK Teuku Cut Ibrahim, anggota DPRK Mulyadi Hanafiah, Muspika dan tokoh masyarakat setempat, serta para tamu undangan lainnya.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News