Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaBreaking NewsPeristiwa

Warga Subulussalam Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Tabung Rebusan Pabrik

2408
×

Warga Subulussalam Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Tabung Rebusan Pabrik

Sebarkan artikel ini
Warga mengevakuasi jenazah korban Rusdianto dari dalam tabung rebusan PT BSL.

Subulussalam, AcehGlobalNews – Rusdianto (28), warga Desa Sikelondang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, ditemukan meninggal dunia di dalam tabung sterilizer atau tabung rebusan.

Rusdianto menghembuskan nafas terakhir akibat kecelakaan kerja yang menimpa dirinya terjadi di Pabrik PT Bangun Sempurna Lestari (BSL) di Desa Sikalondang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Jum’at (30/12/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Camat Simpang Kiri, Ramayana Sari Munthe mengatakan, kecelakaan kerja yang dialami Rusdianto diketahui setelah rekan kerjanya melihat sepatu yang digunakan oleh korban tertinggal di luar tabung rebusan.

Baca Juga :   DPW PA Abdya Santuni Keluarga Korban Kebakaran Ladang Neubok

“Benar adanya peristiwa kecelakaan kerja yang merenggut nyawa salah seorang karyawan di PT BSL. Keterangan sementara yang kami dapat dari rekan kerjanya, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, terjepit di sela-sela lori atau tabung rebusan,” ungkap Ramayana.

Baca Juga :   Luka Modric Sebut Kroasia Punya DNA Real Madrid

Ramayana mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih mendalam untuk mengetahui kronologis peristiwa nahas tersebut.

“Tim dari Sat Reskrim (Polres Subulussalam) sedang melakukan olah TKP untuk mendalami peristiwa tersebut,” pungkasnya. (*)

| Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *